Apakah Megatypers Terbukti Membayar? YA! Scam? TIDAK!

Banyak yang bertanya-tanya 'Apakah Megatypers Terbukti Membayar?' 'Megatypers scam atau tidak' sebelum memulai bekerja di Megatypers, lantaran takut rasa lelah dan capek kita tidak terbayar, dengan begitu kita perlu melihat testimoni dan review terlebih dahulu dari Megatypers ini untuk memastikan dan kepercayaan kita.

Pertama, pastikan anda sudah tahu, Megatypers adalah salah satu perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha dengan benar. Bayarannya sendiri berbeda-beda pada tiap jamnya, yang anda sendiri dapat lihat di situs Megatypers bagian Statistics. Yang saya tahu pendapatan terbesar ketika mengetik captcha berada di jam 17-21 waktu server atau sekitar jam 4-8 pagi.

Untuk payout minimal balance/saldo anda harus sudah mencapai $3.00 melalui PayPal, Payza, Webmoney, dan Perfect Money, $1.00 melalui Bitcoin, dan $100.00 melalui Western Union. Apabila balance/saldo sudah mencapai angka minimum sebelum hari senin jam 12 siang, maka akan payout secara otomatis, jadi anda tidak perlu request untuk meminta pembayaran. Dengan begitu pembayaran hanya dapat dilakukan sekali setiap minggunya, dan pembayaran akan diterima biasanya pada hari rabu.

Testimoni untuk Megatypers

- Apakah Megatypers Terbukti Membayar? YA
- Megatypers itu scam (penipuan) atau tidak? TIDAK

Bukti:
Rincian transaksi megatypers

Inbox pembayaran megatypers
Pembayaran akan anda terima melalui kiriman dari alamat PayPal ZombieCoders. Riwayat pembayaran juga bisa anda cek di situs Megatypers bagian Profile and Payments lalu pilih Show di informasi balance/saldo anda.

Demikian semoga testimoni dari saya adalah jawaban dan memastikan kepercayaan anda untuk bekerja dari Megatypers. Mulailah di Megatypers dengan mengajak teman dan keluarga untuk pekerjaan yang mudah ini. Untuk tipe pencari receh seperti saya ini, hanya mengetik captcha kalau lagi mood atau tidak ada kerjaan saja dan tidak terlalu terobsesi dengan uangnya. Semua tergantung diri anda sendiri dari niatnya bekerja di Megatypers.