Cara Sukses Daftar Sharecash Terbaru

Cara sukses daftar sharecash terbaru
Sharecash adalah situs PPD (Pay Per Download). Dengan cara kerja upload file ke Sharecash lalu promosikan alamat download file tersebut. Setiap orang yang download file tersebut, pihak peng-upload akan dibayar dollar oleh Sharecash.

Situs Sharecash ini yang paling populer di kalangan PPD lainnya. Situs upload file yang berdiri sejak tahun 2009 silam juga termasuk salah satu PPD terbaik. Dengan ini memiliki rank alexa 14.398 dan google page rank yang bagus. Upload file dan promosikan di mana saja di internet. Pengunjung yang ingin men-download harus menyelesaikan survei terlebih dahulu untuk download filenya, lalu dibayar. Dan yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menguangkan seluruh situs web atau blog dengan menempatkan kode mereka di situs web Anda dan mendapatkan bayaran setiap pengunjung mengakses situs Anda. Jika Anda memiliki situs game, situs video, situs ebook, kupon atau template situs, dan sebagainya, maka Sharecash adalah pilihan tepat untuk Anda. Anda bisa mendapatkan sampai $1000 dengan kode di situs Anda.

Tiap ada orang yang download file kita, kita bakalan dapat dollar. Kalo negara-negara yang nilai per downloadnya gede itu kebanyakan negara-negara eropa, misalnya Netherland, France, Austria, Norwegia, Italia, dan lainnya. Berdasarkan pengamatan master-master, kalau USA sekitar $1 per download. Kalau Indonesia sekitar $0.5 per download, tapi ada yang mencapai $10 lebih per downloadnya, yang jelas bukan dari Indonesia. gurih bukan?

Cara Sukses Daftar Sharecash

Belakangan ini banyak yang mengeluh tidak bisa daftar Sharecash dengan masalah yaitu ketika sudah selesai mengisi data-data lengkap, Sharecash mengharuskan anda menerima email konfirmasi, dimana email konfirmasi itu sama sekali tidak kita terima.

Solusi permasalahan saat daftar sharecash
Sehingga dapat kita simpulkan permasalahan yang banyak orang alami saat ini yaitu solusi email konfirmasi Sharecash yang tidak masuk, sebenarnya kita tidak perlu menerima email tersebut jika mendaftarnya dengan benar, dan saya disini sudah mencari-cari informasi bagaimana cara daftar Sharecash yang sebenarnya sehingga kita bisa Login. Berikut cara daftar Sharecash agar sukses Login tanpa perlu menerima email konfirmasi.

1. Gunakan VPN untuk mengakses Sharecash.

Tutorial VPN Gratis di sini: Browsec VPN Gratis

2. Setelah VPN aktif, baru buka Sharecash.
3. Daftar melalui referral saya (hargain saya sedikit, hehe) di sini Sharecash.org
4. Pilih Sign Up, isi username dan password seperti biasanya, lalu Next.
5. Di step ini, isi Nama anda dengan benar, tapi tidak untuk data-data lokasi anda, isi bagian Country (Negara) dengan France saja, atau Netherlands. Untuk nama jalan anda bisa ngasal, atau bisa cari di google, contohnya seperti ini.
Cara sukses daftar sharecash
Alamat ini tidak akan berpengaruh dengan pembayaran kita nantinya, toh alamat pembayaran kita punya alamatnya masing-masing kan. Seperti paypal, kita hanya butuh alamat email paypal saja untuk WD.

6. Jika sudah ya lanjutkan Next.
7. Buka Privacy Policy dan Terms Of Services terlebih dahulu baru Finish.
8. Sukses, silakan login.

Sukses daftar dan login sharecash

Lengkap sudah pembahasan tentang cara daftar sharecash sampai sukses bisa login tanpa menghadapi masalah penerimaan email konfirmasi. Saya juga belum lama kok daftarnya, dan masih belajar panen dollar dari Sharecash hahaha.