Bab 2: Dasar-Dasar Kedatangan Dajjal - The Diary Of Dajjal

Bab 2: Dasar-Dasar Kedatangan Dajjal - The Diary Of Dajjal
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 2: Dasar-Dasar Kedatangan Dajjal (Pembuktian dari kitab suci Al-Qur'an).

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

(Iblis) berkata: "Ya, Tuhanku! Oleh karena Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, maka aku akan membujuk mereka yang ada di muka bumi untuk melakukan perbuatan maksiat, dan menjadikan mereka sebagai sekutuku." (surat Al-Hijr: 39).

"Kecuali mereka yang beriman kepada-Mu dan mendapatkan taufik untuk menaati segala petunjuk dan perintah Allah." (surat Al-Hijr: 40).

...dan sejak itu perang telah menjadi bagian kehidupan manusia...

Berapa banyak orang yang disucikan oleh keagungan Tuhan, dan berapa banyak orang yang mengabdikan hidupnya untuk menjalankan rencana mengerikan yang dibuat oleh setan? Perhatikan baik-baik petikan surat Al-Baqarah ayat 102,

"Mereka mengikuti ajaran yang dibawa oleh setan pada masa kerajaan Sulaiman dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjak sihir, padahal Sulaiman tidak melakukannya. Hanya setan-setan itulah yang mengerjakan sihir. Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan sesuatu kepada seorang pun sebelum mengatakan: sesungguhnya kami hanya cobaan bagimu, sebab itu janganlah kamu kafir.

Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat tersebut cara untuk menaburkan perselisihan antara suami dan istri. Dan mereka itu tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang menguntungkan mereka, bukan yang membawa manfaat bagi umat manusia. Dan sesungguhnya mereka mengetahui bahwa barangsiapa yang menukar kitab Allah dengan ilmu sihir, maka tidak ada kebahagiaan baginya di akhirat, dan terkutuklah mereka yang sengaja menggadaikan jiwa mereka kepada ilmu sihir, kalau mereka mengetahui."

Jadi apa makna di bailk ayat tersebut?

Dua puluh tahun setelah Yerusalem diambil alih, Kubah Shakhrah (The dome of the Rock) direbut oleh sekelompok prajurit biarawan, yaitu Ksatria Kuil Sulaiman (The Knight of the Temple of Solomon), atau Ksatria Templar. Di Yerusalem, mereka mulai semakin jauh menyimpang dari ajaran Kristen. Mereka mempelajari ajaran rahasia Kabala, yaitu bentuk kuno ilmu sihir kaum Yahudi, beserta beberapa tulisan dan ritual hitam. Kaum Yahudi mempelajarinya selama masa perbudakan Fir'aun, lalu dikembangkan di Babilonia pada masa Nebukadnezar.

Pada tahun 1307, Raja Philippe dari Prancis menangkap mereka dengan tuduhan penyangkalan terhadap Kristus, melakukan hubungan sesama jenid, dan pemujaan terhadap ilmu sihir.

Tetapi, semua itu tak berakhir begitu saja. Apa yang dimulai di Babilonia dan Mesir Kuno masih berlangsung hingga kini.
Dome Of The Rock
Dome Of The Rock
Kubah Shakhrah dalam bahasa Arab Qubbat As-Sakhrah, dan dalam bahasa Ibrani Kipat Hasela adalah tempat suci Islam dan marka tanah utama yang terletak di tengah-tengah tembok kompleks tanah suci. Kompleks ini berada dalam Kota Lama Yerusalem (Yerusalem Timur). Kubah Shakhrah ini selesai didirikan pada tahun 691, dan menjadikannya sebagai bangunan Islam tertua yang masih ada di dunia.

Raja Philippe IV adalah raja Prancis sejak tahun 1285 hingga 1314. Ia dijuluki The Fair yang mengindikasikan bahwa kulitnya sangat putih. Raja Phillipe IV dikenal dalam sejarah sebagai raja yang melakukan tindakan kejam terhadap para Pengikut Templar di Pranics sehingga banyak di antaranya melarikan diri keluar dari daratan Eropa. Sebagian dari mereka menetap di Britania Raya tepatnya di Skotlandia dan mendirikan perkumpulan rahasia terkemuka bernama Freemansory.

Raja Philippe menginstruksikan para agennya untuk menangkap Templar dan mengeksekusinya pada hari Jumat tepatnya tanggal 13 Oktober 1307, sehingga dikenal dalam sejarah Eropa sebagai Black Friday atau Jumat Kelabu. Itulah mengapa sebagian orang khususnya dari orang barat menganggap angka 13 adalah angka sial dan menghubungkan jumat tanggal 13 dengan peristiwa menakutkan seperti film Friday the 13th.

Tatanan Dunia Baru
Bahkan mereka sudah melakukannya selama berabad-abad. Dari balik bayang-bayang, mereka memprakarsai perang-perang besar, revolusi, dan resesi ekonomi. Mereka mengontrol semua hal yang kalian baca, dengar, dan lihat. Mereka berusaha untuk mendoktrin seluruh populasi manusia dengan cara berpikir mereka, dan menyusupkan orang-orang mereka di posisi tertinggi. Dan dari balik bayang-bayang, mereka menciptakan aturan politik baru, tatanan ekonomi baru, dan yang lebih mengerikan, agama baru.

Bukti dari dasar yang mereka bangun untuk menciptakan pengendalian menyeluruh ini dan mempersiapkan kedatangan Dajjal, kini telah ada di sekitar kita.


Tunggu saja pembuktian ini...