Bab 5: Dajjal Di Sekitar Kita - The Diary Of Dajjal

Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 5: Dajjal Di Sekitar Kita. MARI kita perhatikan apa yang tercantum dalam Wahyu 13 (Revelation: 13).

"Dan aku berdiri di atas pasir pantai, dan melihat seekor binatang buas muncul dari dalam laut; memiliki tujuh kepala, sepuluh tanduk, dan di atas setiap tanduk terdapat sebuah mahkota. Di atas kepalanya tertulis nama pengutuk (blasphemy). Binatang buas yang kulihat menyerupai seekor leopard, kakinya seperti kaki beruang, mulutnya seperti mulut singa, dan kekuatan, kedudukan, serta kekuasaan besarnya berasal dari naga.
Dan dialah penyebab semua hal. Baik kita orang kecil atau besar, kaya atau miskin, bebas atau terikat, mereka semua mendapatkan sebuah tanda di tangan kanan atau di kening mereka, yang tidak dapat dibeli ataupun dijual. Tanda berupa nama binatang buas itu atau beberapa nama lainnya."

Bab 5: Dajjal Di Sekitar Kita - The Diary Of Dajjal
Simbol singa dan unicorn
Pembuatan lambang negara Inggris menggunakan sebuah sistem petunjuk yang telah berusia lebih dari 500 tahun. Lambang tersebut dipakai juga untuk seragam tentara kerajaannya. Simbol yang terdapat di seragam tentara kerajaan Inggris mengungkapkan asal-usul mereka yang masih keturunan Yahudi. Menurut Injil, alat musik harpa menyimbolkan raja kaum Yahudi yaitu Raja David. Seekor singa yang mengaum dan unicorn (kuda bertanduk) tengah memegang sebuah perisai, menyimbolkan bangsa Israel.

Moto "Dieu et mon droit" memiliki arti Tuhan telah menganugerahkan hak kepada Kerajaan Monarki Inggris untuk mendapatkan kekuasaan abadi. Yang paling menarik adalah keseluruhan simbol itu merupakan kumpulan dari wahyu dalam Injil dan simbolisme dan Anti-Kristus itu sendiri.

"Musuhmu adalah iblis, ketika singa yang mengaum mencari mangsa untuk dilahapnya." (Petrus 5:8)

Mengapa kami berpendapat Dajjal atau Anti-Kristus akan segera datang? Karena tanda-tanda pemujaan dan kedatangannya ada di sekitar kita. Simbol coat of the arms dapat dijumpai di istana Buckingham, di Amerika, Kanada, Australia, di gedung pemerintahan Skotlandia, di London. Yang paling jelas, simbol ini juga ada pada produk-produk yang kalian beli dan kebutuhan sehari-hari seperti produsen rokok yang terkenal di dunia yang lambangnya menggunakan simbol singa dan kuda.
Coat Of Arms
Coat Of Arms
Menurut kalian, siapakah yang menemukan ungkapan tersebut? Apakah simbol gaib lain yang kalian sering temukan? Apakah kalian sering melihat simbol tengkorak dan tulang (Skull and Bone), yang melambangkan persaudaraan hitam. Simbol tersebut juga terdapat di dalam perkumpulan rahasia keluarga Bush dan pembesar Amerika lainnya. Simbol yang mengungkapkan tiga poin utama: 1. Dominasi, 2. Kecurangan, 3. Dan maut.
Skull And Bone
Skull And Bone
Skull and Bone atau lebih dikenal dengan Black Brotherhood (persaudaraan hitam) adalah salah satu perkumpulan rahasia Universitas Yale di Amerika Serikat. Para alumninya biasa disebut Bonesmen.
Simbol yang diusung para anggota perkumpulan ini adalah gambar tengkorak dengan tulang yang saling bersilang, tidak lupa juga ada angka 322. Skull and Bone memiliki Hall yang disebut sebagai 'tomb' atau kuburan karena desain arsitekturnya menyerupai kuburan. Banyak alumninya yang menduduki kursi penting di struktur pemerintahan AS. Salah satunya adalah di saat pemilihan umum AS tahun 2004 di mana John Kerry dan George Bush Jr. adalah jebolan Skull and Bone.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah mengapa simbol-simbol tersebut kini menjadi hal yang sangat digandrungi dalam dunia fashion?

Menurut kalian siapakah yang mengendalikan industri kita? Jawabnya tidak lain adalah sebuah piramida kekuasaan yang terdiri Monarki dunia. Yaitu, dewan Kerajaan 13 (keluarga paling berkuasa dan kaya di dunia), komite 300 (sub-keluarga paling berkuasa dan kaya di dunia), dan kelompok cendikiawan eksklusif yang menyerupai sebuah meja bundar (round table).

Strata berikutnya ditempati kelompok pengendali keuangan dunia yaitu IMF, Bank Dunia (World Bank), bank-bank sentral, pajak, bunga pajak, bank pengatur kredit internasional. Kemudian, pengendali sumber kaya dunia, yaitu berbagai perusahaan terkenal. Lalu ada pengendali populasi dunia, berbagai institusi keagamaan, pemerintahan, dinas rahasia, militer, pengadilan, polisi, penjara, sekolah, media. Dan yang terakhir adalah budak utang (Debt Slaves).

Kini yang dapat dilakukan hanyalah dari tempat manakah uang kita dibelanjakan? Lebih tepatnya, dari perusahaan manakah uang kita selama ini kita alirkan? Misalnya saja, kedai kopi Starbucks. Tahukah kalian bahwa Starbucks adalah penyokong terbesar negara Israel? Itu sebabnya Israel memberikan beberapa penghargaan kepada pemilik Starbucks yaitu Howard Schultz. Penghargaan paling penting adalah Friend of Zion Tribute Award untuk memperingati ulang tahun negara Israel ke-50.
Logo Starbucks
Logo Starbucks
Perhatikanlah lebih teliti, dan kita akan mengetahui maksud dari logo dan nama itu? Starbucks adalah star (bintang, yang merupakan lambang negara Israel) dan bucks (uang).

Bukankah terlihat bahwa kita hidup, dipimpin, bekerja, dan didukung oleh perusahaan Zionis? Berhati-hatilah dalam memilih tempat menghabiskan uang kalian, atau perusahaan yang akan kalian biayai.