Bab 10: Sihir Musik - The Diary Of Dajjal

Sihir Musik
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 10: Sihir Musik.

Mata satu adalah Dewa Matahari, yaitu Ra.
Dari sanalah kata sinar (ray)
dan sinar matahari (sunrays) berasal.
Ia adalah Dewa Matahari. Tokoh mitos yang sama,
dan ia selalu muncul.
Itulah Tuhan (bagi) kelompok Freemason.
- Hamzah Yusuf

ADA banyak alat yang digunakan untuk tetap mengaktifkan sistem Dajjal atau Anti-Kristus. Beberapa bagian telah kami sampaikan sebelumnya, dan beberapa lainnya akan kami sampaikan selanjutnya. Salah satu alat yang paling efektif adalah alat yang telah kami pilih sebagai fokus, yaitu pencekokan publik melalui media. Salah satu contoh pesan yang dengan jelas ditujukan kepada kita adalah pesan yang secara terus menerus kita temukan di dalam pemberitaan. Sementara, pesan-pesan yang gagal dikenali oleh banyak orang adalah pesan-pesan yang gagal dikenali oleh banyak orang adalah pesan-pesan pencekokan secara halus yang disampaikan melalui musik, iklan, film, film kartun, dan acara-acara televisi. Perlahan tapi pasti, para pesohor yang menyampaikan pesan-pesan tersebut telah ambil bagian dalam manipulasi ini. Terlepas dari apakah mereka mengetahuinya atau tidak yang jelas mereka adalah idola yang dicontoh banyak penggemarnya.

Hal yang dilakukan oleh Occultisme (aliran pemuja setan dan alam gaib) adalah pengendalian atas para pesohor dan industri yang mempekerjakan para pesohor itu, lalu menjadikan mereka sebagai alat pengendalian massa. Inilah yang terjadi sejak tahun 60-an. Perhatikanlah,

Melalui Hashemfilms (pembahasan ini telah kami berikan sebagai lampiran pembahasan buku ini di bagian akhir), kami kemudian mengetahui bahwa film menyampaikan pesan dalam 2 tingkat yang berbeda.
1. Penonton umum yang tidak menyadari kebedaraan pesan-pesan ini sekalipun pesan ini memang jelas ada.
2. Ada makna lebih mendalam yang tersirat di balik produksi media yang dimiliki dan dikendalikan oleh para pemuja setan dan alam gaib (occult).

Apakah penyampaian pesan-pesan semacam itu juga berlaku dalam musik? Tentu saja! Banyak sekali syair lagu yang ditulis dan terdengar seperti rangkaian lagu cinta yang ditujukan untuk pasangan, tapi sesungguhnya, syair-syair itu ditujukan sebagai pemujaan terhadap Dajjal dan sistemnya. Berikut adalah contohnya.

Aku adalah budakmu.
Tak bisa kukendalikan.
Tak akan kusangkal, tak kucoba
untuk sembunyikan.

Britney Spears menampilkan pemujaan itu lewat syair lagunya, dan dalam salah satu penampilan langsung di atas pentas, lagu itu dinyanyikan dengan seekor ular yang melingkarinya. Semua yang mencermati atau bahkan melakukan penelitian, akan mengerti dengan benar mengenai apa yang dilambangkan oleh ular itu. Ular selalu berkaitan erat dengan okultisme dan ritual-ritual pagan bahkan sejak di zaman Firaun.

Terkadang, jika sebuah lagu dinyanyikan oleh artis tertentu, maka pesan dari lagu tertentu adalah murni pesan setan yang disampaikan dari Dajjal dan setan secara langsung kepada kita. Kita tidak perlu berupaya terlalu keras berusaha mencari pesan-pesan semacam itu, sebab apabila ada pesan tersembunyi dalam sebuah lagu, maka kita akan dapat mengenalinya dengan jelas. Pesan seperti itu akan terlihat jelas jika penonton dapat menyadarinya. Berikut adalah contohnya.
Perhatikan video klip ini dan syair lagunya,

Kau hanya akan melihat apa yang ingin kau lihat
Bagaimana hidup menjadi sesuatu yang kau inginkan
Kau membeku
Ketika mata hatimu tidak terbuka
Kau begitu dikuasai oleh apa yang telah kau capai
Kau buang waktumu karena kebencian dan penyesalan
Kau hancur
Ketika mata hatimu tidak terbuka

Bila kita perhatikan makna dan pesan yang terkandung dalam syair ini, maka akan ada sebuah pengertian yang mencengangkan. Pengertian itu adalah "kita hanya buang waktu saja jika melawan, maka "Serahkan saja dirimu padaku" (kata setan).

Dalam video klipnya itu, sebagaimana halnya jin, Madonna pun mengubah bentuk dirinya menjadi gagak hitam. Coba kita perhatikan lagi syair Madonna yang selanjutnya,

Jika bisa kucairkan hatimu
maka kita tidak akan pernah terpisahkan
Serahkanlah dirimu padaku
(Maka akan) kau miliki kuncinya

Dalam video klipnya itu, sebagaimana halnya dia mengubah dirinya menjadi gagak hitam, kali ini Madonna pun mengubah dirinya menjadi anjing hitam. Kemudian selanjutnya dalam video itu, untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang pengikut perkumpulan Mason, dia mempersembahkan tarian ritualnya kepada Tuan yang dilayaninya.

Selanjutnya dapat terlihat bahwa dengan kekuatan yang diberikan oleh Bintang Sirius, Madonna kemudian mampu menyerap energi gelap ke dalam jiwanya.

Simbolisasi gagak hitam, anjing hitam, dan bintang Sirius adalah perlambangan dari sebuah kekuatan sihir yang pernah dilakoni oleh para penyihir barat abad pertengahan. Salah satunya adalah perubahan bentuk (shapeshifting) menjadi anjing hitam termuat dalam sebuah manuskrip asal Jerman berusia tujuh abad dahulu berjudul Eine spatmittellalterliche deutsche Anleitung zur Teufelsbeschworung mit Runenschriftverwendung bertutur bahwa "Setan akan datang dalam rupa seekor anjing hitam dan menjawab semua pertanyaanmu."

Kepercayaan tentang Setan yang berwujud rupa seekor anjing juga terdapat di Lorraine, Perancis. Salah satu kisahnya adalah seperti yang diceritakan oleh Jean Gerrard bahwa ia melihat Claudette Jean ditemani oleh seorang wanita dan dua anjing hitam besar. Padahal Claudette sebenarnya tidak memiliki anjing. Kedua anjing hitam itu kemudian pergi tatkala Gerrard mendekatinya.

Masih banyak lagi cerita mistis seputar Anjing hitam. Kalian juga mungkin kenal dengan bintang Sirius. Secara ilmiah, bintang ini adalah bintang terterang dari penglihatan kita di bumi. Bintang ini hampir dua kali lebih terang dari Canopus. Namun begitu banyak jejak-jejak misteri di balik bintang ini. Tahukah kalian jika rasi bintang ini menyerupai anjing? Itulah kenapa dia disebut "Dog Star" atau bintang anjing. Di antara kalian, mungkin ada yang tidak menyadari mengapa selama ini nama tokoh Sirius Black dalam novel berseri Harry Potter dipakai oleh seorang yang muncul dalam wujud seekor Anjing.

Bintang ini sangat dekat dengan berbagai prosesi ritual-ritual pagan seperti di Mesir Kuno dimana Sirius disebut dengan Sopded. Tidak hanya itu, referensi tentang bintang ini tercatat di berbagai peradaban-peradaban kuno seperti Persia, Romawi, Yunani Kuno dan bahkan Sansekerta. Bangsa Romawi menggelar pesta tiap April (tatkala bintang ini muncul di timur) dengan mengorbankan anjing dan melakukan sajian terhadap Dewi Robigo (dewi kemakmuran). Kaum Mesir Kuno menganggap Sopded (dalam latin menjadi Sothis) sebagai waktu penyatuan jiwa antara Isis, Horus, dan Osiris.

Maka jelaslah pesan yang disampaikan melalui video klip lagu berjudul Frozen yang ditampilkan oleh Madonna, bukan?
Perjalanan ini tidak akan mudah. Namun kita perlu melakukannya demi memperoleh kebebasan umat manusia.
Menghidupkan Kegelapan
Salah satu judul album Madonna adalah ray of light (Sinar cahaya), dan beberapa rekan di Youtube berhasil menemukan sebuah fakta bahwa kata yang digumamkan Madonna ketika ia menyanyikan lagu Frozen bukanlah "hmmmmm", melainkan kata Om di telapak Madonna yang ditampilkan pada video klip Frozen.

"ommm". Kalau dicari tahu, maka kata itu adalah pujian bagi pemeluk agama Hindu kepada dewa mereka. Jadi, mengapa Madonna seorang wanita yang selama ini diketahui sebagai pemeluk Yahudi menyanyikan pujian bagi dewa agama Hindu?

Rupanya Madonna tahu bahwa ritual agama Hindu dan pemujaan dalam Kabala adalah satu dan sama. Mereka berasal dari ritual mitos yang sama dan telah didaur-ulang serta dipuja oleh banyak peradaban.

Dalam salah satu wawancara di televisi, Madonna pernah mengatakan:

...coba kupikirkan. Aku tidak pernah menghadiri ibadah Yahudi. Aku ingin  memperjelas, bahwa aku membaca Taurat, tapi aku bukan seorang Yahudi dan aku pun belum berganti agama ke agama Yahudi. Saat ini aku sedang mempelajari sebuah agama kuno.

Sebuah agama kuno?
Sekarang ini, Madonna telah menjadi salah satu artis yang merupakan bagian dari kelompok Illuminati. Tetapi itu bukan berarti bahwa semua artis yang bekerja di industri musik terutama Hollywood adalah pengikut setan atau merupakan kaki tangan Freemason. Masih banyak artis yang merupakan seniman besar dan mereka menciptakan sendiri musik tanpa terpengaruh hal seperti itu.

Namun, bagaimana juga tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar artis pop besar adalah alat yang digunakan untuk mempropagandakan Dajjal dan ajarannya. Pada dasarnya, artis pop seperti itu bukanlah artis sepenuhnya. Mereka tidak menulis sendiri musik atau lirik lagu, mereka juga tidak memilih sendiri lagu-lagu mereka, karena biasanya mereka hanya mengikuti apa yang diperintahkan.

Itu berarti, ada orang lain yang memilihkan lagu untuk mereka, ada orang lain yang menuliskan lirik untuk mereka, ada orang lain yang menggubahkan musik mereka, dan lain sebagainya.

Karena kelompok elit itu tengah mengendalikan industri musik, maka mereka jugalah yang mengendalikan tangga lagu popular dan memotivasi agar para artis meraih kesuksesan.

Ada sebagian artis papan atas yang memang memiliki suara indah, tapi banyak pula yang hanya bermodalkan suara seadanya. Untuk yang satu ini, mereka hanyalah boneka yang mencekoki kita dengan gaya-gaya dan penampilan masa kini. Beberapa dari mereka sama sekali tidak mengikuti maksud semua tujuan di balik hal itu.

Namun yang lain tahu secara persis mengenai apa yang tengah terjadi. Tampaknya, seperti itulah cara Kelompok Elit memanfaatkan musik sebagai alat untuk mengendalikan masyarakat, dan dengan cara itu pula lagu-lagu (pemujaan) setan semakin berkembang.

Rihanna: Salah satu artis Illuminati muncul dari panggung Checkered
Zaman Madonna memang belum berakhir. Dipastikan penyanyi yang satu itu masih akan tetap mewarnai dinamika musik dunia dengan album-album terbarunya. Namun walaupun begitu, kini, seorang penyanyi seksi dan cantik tengah menjadi idola baru, terutama semenjak salah satu tembang hits-nya digandrungi di seluruh penjuru dunia. Penampilannya pun ditunggu-tunggu, baik secara live maupun melalui tayangan videp klipnya di berbagai stasiun televisi.

Orang yang tengah kita bicarakan ini tak lain adalah Rihanna. Dengan judul lagu Umbrella-nya, artis yang satu ini telah menyihir berbagai panggung dunia dan menjadi pembicaraan orang banyak.

Mari kita perhatikan beberapa petikan syair lagu Umbrella,

Ahuh Ahuh (Yea Rihanna)
Ahuh Ahuh (Good girl gone bad)

Perhatikan kata-kata good girl gone bad, yang artinya gadis baik-baik berubah menjadi perempuan nakal. Perempuan nakal? Bukankah begitu yang diinginkan oleh setan dan sistemnya? Mereka berkeinginan mengubah perempuan baik-baik seperti Rihanna sebelumnya menjadi perempuan nakal. Perempuan nakal di sini memiliki pengertian perempuan yang mudah menjual dirinya, dan tidak menjaga kehormatannya, serta menjadi perlambang penggoda nafsu syahw*t laki-laki. Tujuan setan melalui seorang idola ini adalah, agar perempuan baik-baik di mana saja mereka berada apakah di AS, Inggris, Indonesia, ataupun negara Timur Tengah, Cinta, dan Afrika mengikuti sang idolanya. Dengan demikian, tatanan suci yang diwariskan oleh para Nabi dan para pejuang kebenaran sebelumnya, dengan mudah digantikan oleh Tatanan Dunia Baru.

Mari kita lihat petikan syair berikutnya,

No clouds in my storms
Let it rain, I hydroplane in the bank
Coming down with the Dow Jones
When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather
And G5's are better, You know me,
an anticipation, for precipitation.
Stacked chips for the rainy day
Jay, Rain Man is back with little Ms. Sunshine
Rihanna where you at?

Kutukan Rihanna
Perhatikanlah kata-kata yang terdapat pada lanjutan lirik lagu tersebut yang dinyanyikan oleh Jay-Z. Perhatikan kata storms (badai), rain (hujan), clouds (awan), anehnya hal itu bertepatan dengan hujan deras di Inggris dan Irlandia di saat lagu Umbrella menempati urutan teratas di negara tersebut. Bahkan, tabloid The Sun memperkirakan kejadian tersebut sebagai kutukan Rihanna (Rihanna Curse). Tabloid itu mensinyalir lagu Umbrella membawa pengaruh buruk bagi negara mereka, dan itu mengartikan bahwa hari di mana video klip Umbrella diambil bertepatan dengan hari pembantaian Templar atau Friday the 13th. Sungguh aneh bukan?

Sebelum lagu itu dirilis pada tanggal 14 Mei 2007, temperatur cuaca di Kota London dan Atena cukup tinggi, bahkan mencapai dua puluh derajat celcius. Bagaimanapun sehari sebelum dirilis, beberapa keadaan cuaca di beberapa tempat menjadi headline berita. Banyak pembaca tabloid The Sun yang meminta agar urutan tangga lagu Umbrella diturunkan. Menariknya, setelah lagu itu melorot dari peringkat satu, cuaca malah membaik. Ini cuplikan lagunya,

It's raining
Ooh baby it's raining
Baby come here to me
Come here to me
It's raining
Oh baby it's raining

Situasi serupa juga terjadi di Selandia Baru, di mana lagu papan atas tersebut menjadi hits nomor satu di awal musim dingin 2007. Anehnya situasi itu adalah yang terburuk yang pernah dialami oleh negara tersebut. Selama kondisi itu terjadi, Kota Taranaki, Tauranga, dan Auckland mengalami badai tornado dan banjir. Anehnya lagi, ketika lagu itu posisinya melorot, di berbagai kota itu cuaca kembali membaik.

Sebelum kita melanjutkan diskusi lirik lagu Umbrella, ada baiknya kalau kita meneliti siapakah Jay-Z yang menjadi penyanyi feature dalam lagu tersebut.

Jay-Z adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang dalam salah satu sampulnya menampilkan simbol Freemason. Dan tidak bisa dipungkiri, ia telah terlibat begitu jauh untuk memoles Rihanna menjadi Bad Girl yang selalu menjadi ikon Kelompok Elit dalam menyebarkan misi-misinya.

Melanjutkan lirik lagu tersebut, anehnya kembali kita menemukan sesuatu yang tidak terduga. Mungkin kita berpikir bahwa lagu tersebut hanyalah sebuah senandung pelipur lara. Kita tidak pernah menyangka lagu yang sangat menghibur itu justru menjadi sebuah agenda tersembunyi yang secara massal akan "mengunbah" perilaku umat manusia, terutama kaum perempuannya. Mengapa kaum perempuan? Bukankah Muhammad Rasulullah (saw) pernah mengatakan bahwa tegaknya sebuah bangsa adalah bergantung kepada kaum perempuannya, bila perempuannya baik, maka baiklah bangsa tersebut, dan sebaliknya.

Lalu apa rahasia yang akan kita temukan lebih lanjut dalam lirik lagu tersebut? Perhatikan lirik lagu Umbrella di bawah ini,

When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather

Perhatikan terdapat kata Rocafella di dalam baris lirik tersebut. Siapakah Rocafella yang dimaksud. Itu tak lain dan tak bukan adalah keluarga Rockefeller yang menjadi penyokong terbesar kelompok (partai) Dajjal. Konon, David Rockefeller adalah seorang anggoat Illuminati tingkat tinggi dengan sejumlah kemampuan yang unik-unik, seperti dapat mengetahui asal-usul atau jejak sebuah benda dari mulai diciptakan atau diproduksi hingga siapakah tangan terakhir yang memiliki benda tersebut. Ia pun dapat mengurainya ketika benda itu sudah hancur-lebur atau terpisah-pisah. Bahkan salah satu proyek besarnya adalah memasang chip pada tubuh manusia agar mereka mudah diketahui dan dikendalikan di manapun mereka berada.

Kita lanjutkan lagi dengan lirik lagu Umbrella berikutnya,

When the sun shines, we'll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella

Kalimat when the sun shines, we'll shine together menyiratkan kata sun adalah Dewa Ra atau Dewa Matahari, sementara kalimat we'll shine together menyiratkan makna keunggulannya ketika bergabung antara Ra dan Horus yang menjadi Ra-Horakty sebagaimana pembahasan sebelumnya. Ini adalah ajaran pokok Freemason dengan Dajjal sebagai mesiahnya.

Lalu lagu itu dilanjutkan dengan kalimat,

Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end

Kalimat ini yang artinya aku telah mengatakan akan selalu menjadi temanmu (Duhai Pemimpinku) dan aku menyatakan sumpah (Took an oath) bahwa aku akan selalu bersatu tanpa perpisahan sampai akhir, tak lain dan tak bukan adalah pernyataan dan sumpah setia Rihanna atau pengikut Dajjal lainnya terhadap Umbrella (payung). Umbrella di sini bersifat alegoris yakni Dajjal yang mencurahkan hujan (rain) yang membentuk segitiga sebagaimana lambang masonik sehingga membentuk payung. Ini adalah sesuatu yang dipuja, baik oleh Jay-Z maupun Rockefeller.

Tidak ada yang kebetulan dalam syair lagu ini. Semua sudah menjadi ritual, sudah menjadi doa, sudah menjadi mantra, sudah menjadi sikap pernyataan dan sumpah demi tujuan yang tidak pernah diketahui oleh umat manusia. Hanya para Nabi dan orang-orang yang menggali petunjuk Tuhannya sajalah yang mengetahui semua di balik ini.

Jika kita adalah seorang artis sukses yang menggunakan musik sebagai alat musik menyampaikan masalah penting, maka kita dapat dengan mudah menarik perhatian.

Sebaliknya, sebagaimana yang sudah disinggung bahwa ada artis yang didongkrak popularitasnya, maka pastinya ada pula artis yang dirusak reputasinya. Kelompok elit itu memang tidak menginginkan jenis musik yang dapat membangun jiwa, mendominasi industri, dan memberikan kesadaran kepada masyarakat. Sebaliknya, mereka sengaja memunculkan penyanyi pilihan untuk mendoktrinkan pesan-pesan mereka.

Ritual Terselubung Di Atas Panggung
Di sebuah acara Mtv, pernah terlihat Christina Aguilera dengan memakai gaun pengantin putih tengah menyanyikan lagu Like a Virgin di atas checkered floor. Lalu pada kesempatan itu pula, muncullah Madonna dengan memakai pakaian hitam layaknya seragam Freemason dari bawah ke atas, yang terlihat seakan keluar dari dalam piramida.

Dia berada di atas piramida itu dengan posisi tangan kiri berkacak pinggang, sementara tangan kanannya lurus ke bawah.
Kelompok Illuminati telah mendepak seorang bintang dan mengorbitkan seorang lainnya
Aksi panggung ini pun membuat para hadirin bertepuk tangan dengan riuh. Tiba-tiba entah dari mana, terlihatlah mereka bertiga ditambah Britney Spears yang mengenakan gaun pengantin putih tapi dengan rok yang lebih pendek melakukan aksi panggung bersama. Muncullah seorang wanita dari sebuah dekorasi panggung yang menyerupai titik pusaran. Dalam acara (upacara) ini lalu terlihat Madonna membungkuk sambil mencium tangan Christina dan memberikan topi yang dikenakannya kepada Britney. Setelah Britney mengenakan topi itu, Madonnsa pun terlihat membalikkan badan Britney. Lalu Madonna juga memperlihatkan gerakan tangannya kepada Britney, yang seakan-akan dia mencampakkan Britney.

Ketika mereka sedang melakukan aksi panggung bersama, terlihat Madonna berjongkok dan tangannya menggerayangi bagian paha Christina seperti aksi seorang wanita yang mencintai wanita lainnya (lesb*an) untuk melepaskan renda putih yang dikenakannya.
Christina bukan lagu seorang 'v*rgin' setelah 'upacara' itu, ia telah ditahbiskan sebagai anggota perkumpulan
Madonna memberikan ciuman selamat tinggal kepada Britney, dan ciuman selamat datang kepada Christina. Itu pun diketahui sebagai ciuman kontroversi antara mereka.

Madonna dan Kabala
Mungkin banyak yang menganggap bahwa pembahasan dua bagian terakhir ini terlalu berani, namun itulah ungkapan pendapat yang tidak disertai dengan bukti kuat.

Jadi, inilah buktinya
Piramida kelompok Freemason memiliki pangkat 33 derajat. Pangkat tertingginya adalah 32 derajat, namun pangkat ke-33 adalah pangkat kehormatan (honorary) yang berjasa kepada Freemasonry. Jika kita cermati, piramida di acara Mtv tersebut memiliki 13 anak tangga. Di situ, Madonna muncul dari piramida dan menuruni tiga belas anak tangga. Britney dilepaskan, sedangkan Christina dipromosikan. Christina bukan lagi "gadis biasa" karena ia telah ditahbiskan sebagai anggota perkumpulan.
Strata Kelompok Elit
Scottish rite atau York rite, yaitu strata dalam Kelompok Elit.
Dalam sebuah kesempatan, Texe Marrs memberikan komentarnya tentang adegan ciuman Madonna dengan Britney,

Pertama-tama kalian harus memikirkan apa sebenarnya kabala itu? Albert Pike pernah menyebutkan tentang Freemason di salah satu bukunya yang terkenal. Dia mengatakan bahwa freemason bertumpu sepenuhnya pada ajaran Kabala, yang dikenal juga sebagai ilmu sihir kaum Yahudi. Dan rabi Yahudi juga sudah mengakuinya. Mereka juga mengatakan bahwa dalam semua ritual Freemason akan kalian temukan ajaran Kabala.

Madonna mungkin tertarik dengan ajaran tersebut, karena dia bisa mendapatkan keajaiban dari sihir tersebut. Dia bisa meningkatkan kekuatannya, dan menaiki puncak popularitasnya. Memang dia berhasil mencapai puncak, tapi dengan menyembah Lucifer. Ciuman antara Madonna dan Britney Spears memang sengaja dilakukan, karena memang ritual rahasia ajaran kabala berdasarkan pada ritual tantra atau s*ks.

Albert Pike adalah anggota Freemasonry dan juga seorang perwira, penulis, dan pengacara. Dia diangkat sebagai Grand Commander of the Scottish Rite's Southern Jurisdiction di tahun 1859 dan menggelutinya selama tiga puluh dua tahun dalam mengembangkan ritual Kelompok Elit. Ia juga menerbitkan buku berjudul Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite Of Freemasonry di tahun 1871. Apa yang diakui Texe Marrs bahwa Albert Pike menyatakan bahwa fondasi dari Freemason adalah Kabala, maka itu membuktikan Madonna, Britney, dan Christina dianggap menjadi bagian di dalamnya. Tak ada keraguan lagi.

Tidak hanya itu, bahkan mereka bertiga melakukan ciuman perpisahan dan ciuman selamat datang. Setelah itu, mereka bersama-sama menunjuk ke arah piramida tempat Madonna pertama kali muncul yang memang tepat berada di belakang mereka.

Di atas lantai berpola papan catur (checkered), Britney telah dilepaskan. Tetapi, apakah ia benar-benar bisa terbebaskan?

Ternyata, setelah Britney keluar dari Kelompok Elit tersebut dan dia tidak lagu menjadi ikon di dalam dunia entertainment, Britney Spears diketahui menjalani kehidupan yang sangat berbeda dan penuh dengan masalah. Ia terlihat pernah membuat onar dengan memukulkan payung ke sebuah mobil dengan penampilan rambutnya yang dicukur habis dan tampak amburadul. Belum lagi sejumlah permasalahan yang kerap diekspos oleh media.

Rupanya itulah resiko yang harus ditanggung oleh seseorang ketika ia tidak lagi menunjukkan kesetiaannya kepada Dajjal. Kalau kita cermati lebih jauh, hal itu juga pernah dialami oleh Michael Jackson yang belum lama ini telah pergi meninggalkan kita. Setelah dia keluar dari Kelompok Elit, maka sengaja diciptakan tudingan bohong yang kerap dialamatkan kepadanya, seperti pedophilia (gemar mengcaboeli anak di bawah umur) dan lain sebagainya.

Namun pertanyaannya, apakah Freemason yang tidak lagi membutuhkan Britney dan Michael, ataukah justru kedua orang itu yang sadar akan kegelapan ketika berada di dalam lingkungan Dajjal?

Lalu bagaimana dengan Christina Aguilera? Bukankah ia sudah tidak v*rgin dengan melakukan ritual yang kerap kaitannya dengan tantra dan s*ks sebagaimana diungkap oleh Texe Marrs? Setelah ditahbiskan di panggung dengan lantai berpola papan catur, Christina semakin bersinar. Mereka hanyalah satu dari sekian banyak contoh. Salah satu alat yang dipergunakan oleh Dajjal.