Bab 16: Fenomena UFO - The Diary Of Dajjal

Fenomena UFO
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 16: Fenomena UFO. TAHUKAH Anda apakah salah satu rencana akhir untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru? Rencana akhir ini merupakan yang terbesar dari semua rencana yang ada. Rencana ini mungkin terdengar konyol bagi kita jika kita baru kali pertama mendengarnya. Kita perlu melakukan penelitian untuk memperoleh informasi tentang "rencana besar" ini. Sehingga pemahaman mengenai segala macam kesalahan informasi yang selama ini disampaikan kepada kita akan menjadi lebih terarah.

Yang kita bicarakan kali ini adalah serangan terencana oleh UFO terhadap bumi. Selama beberapa dekade terakhir, kita telah dikondisikan oleh semua bentuk media dengan secara perlahan tapi pasti untuk mulai meyakini keberadaan makhluk luar angkasa dan UFO.

Terdapat perbedaan antara makhluk luar angkasa (extraterrestrial beings) dengan makhluk luar dimensi (extradimenssional beings). Pembahasan mendatang akan menyajikan topik mengenai makhluk luar dimensi yang dimaksud. Dan kami akui, keberadaan makhluk-makhluk tersebut telah mempengaruhi kehidupan kita selama zaman kuno dan abad modern. Namun, bagaimanakah dengan fenomena UFO di zaman modern? Sekarang, bisa saya katakan bahwa sembilan puluh sembilan persen UFO yang muncul sebenarnya bukanlah objek terbang tak dikenal (Unidentified Flying Object). Objek tersebut selalu berkaitan dengan teknologi militer.

Hal lain yang ingin saya garis bawahi adalah survei dan kuesioner. Kita disurvei dan diberikan kuesioner oleh pemerintah atau penguasa, atasan-atasan kita, dan seterusnya. Namun, pernahkah kita berpikir apakah mereka yang berkuasa itu peduli dengan pendapat kita? Pernahkah kita berpikir apakah mereka perlu melakukan survei terhadap kita dan menunggu jawaban kita terlebih dahulu sebelum membuat sebuah keputusan?

Lalu, apa yang terjadi dengan semua kuesioner yang mereka keluarkan itu? Contoh survey yang diberikan oleh pemerintah misalnya seperti ini: "Menurut Anda, negara manakah yang harus diserang oleh AS selanjutnya?"

Bila hasil terbesar, misalnya tujuh puluh persen penduduk meyakini bahwa Iran adalah negara selanjutnya yang harus diserang, maka ini akan menjadi semacam studi yang dilakukan untuk menguji sejauh mana propaganda media yang mereka gunakan akan berhasil. Jadi, untuk memperoleh hasil seperti ini, mereka akan mengefektifkan propaganda media, dan mereka akan terkesima lantaran keberhasilan propaganda media mereka itu. Pemerintah berusaha untuk memanipulasi masyarakat supaya berpikir bahwa Iran adalah negara selanjutnya yang harus diserang. Dengan melihat hasil survei seperti itu, berarti mereka sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam dunia propaganda. Jadi, semua ini adalah tentang propaganda media.

Apabila hasil survei jauh dari harapan mereka, misalnya dua puluh persen menginginkan perang, dan delapan puluh persen menginginkan perdamaian, maka mereka akan mengatakan, "Baiklah. Kalau begitu, kita harus mengupayakan lewat propaganda media." Mereka menggunakan media sebagai alat propaganda secara efektif. Dan itu digunakan untuk mengubah presentase hasil survei.

Saya katakan hal ini karena adanya fenomena UFO. Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan makhluk luar angkasa meningkat drastis dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan mereka dan rencana yang dibuat untuk,
1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO
2. Untuk melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi "musuh" ini, dan kemudian menerima New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Ini adalah hasil reportase dari sebuah stasiun televisi di Amerika, sebagai berikut,
Pejabat pemerintah memperingatkan kita bahwa kita mungkin berada dalam ambang perang antar-galaksi. Mereka mengatakan bahwa pemerintahan Bush akhirnya menyetujui pembangunan basis militer di bulan agar mendapatkan posisi yang menguntungkan demi mengawasi kedatangan dan kepergian pengunjung (visitor) dari luar angkasa, serta melancarkan serangan terhadap makhluk angkasa tersebut apabila keputusan penyerangan terhadap mereka akan diambil.

Seorang mantan ilmuwan NASA bernama Carol yang memiliki rambut putih, dalam sebuah kesempatan mengatakan,

"Pada waktu itu saya dikenalkan kepada mendiang Doktor Werner Von Braun di AS. Beliau adalah bapak peroketan. Dalam pertemuan pertama dengan beliau, pada tiga atau empat jam pertama, beliau berkata, "Carol, kau akan menghentikan pembuatan senjata untuk keperluan penggunaan di luar angkasa, sebab ada sebuah kebohongan yang dikatakan kepada semua orang, bahwa penggunaan senjata di luar angkasa didasarkan pada kerajaan jahat Rusia". Dr. Werner Von Braun mengatakan bahwa banyaknya musuh yang dihadapi yang mendasari pembangunan basis sitem persenjataan di luar angkasa.

Musuh pertama adalah orang-orang Rusia pada saat itu. Lalu kemudian akan ada teroris, kemudian negara-negara dunia ketiga yang disebut sebagai bangsa bajingan atau bangsa yang memprihatinkan. Kemudian akan ada asteroid. Beliau (Dr. Werner Von Braun) berulang kali mengatakan "kartu terakhir". Kartu terakhir yaitu ancaman dari luar angkasa. Sebagai seorang ahli strategi militer dan seseorang yang mengerjakan misil MX, sebagaimana aku juga, beliau mengatakan kepadaku bahwa akan ada sebuah pusaran untuk menemukan musuh, yang mendorong kita membangun senjata luar angkasa yang harapannya akan digunakan , seperti itulah formulanya, kecuali jika semua ini adalah kebohongan.

Ini adalah sebuah piring terbang supersonik yang disebut silverbug, yaitu benar-benar revolusioner. Rencana ini (blue print) memperlihatkan dengan terperinci pesawat mesin multijet yang disebut-sebut memiliki daya manuver dan kecepatan yang luar biasa. Ada sebuah pemikiran yang mengungkapkan kepenasaranan menganai hal ini, bahwa konsep ini mungkin ada kaitannya dengan para ilmuwan Jerman yang membawa teknologi piring terbang ke AS di akhir perang dunia kedua."

Melvin Goodman, seorang analis senior dari CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan,

"Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada?

Terus terang, ini (pesawat teknologi Jerman) adalah asal-muasal dari sesuatu yang kemudian banyak dilihat orang pada tahun 50-an, 1954, 55, 56, yaitu benda terbang tak dikenal atau UFO. Jadi CIA dilibatkan untuk mendorong orang agar mempercayai bahwa mereka memang melihat UFO. Kemudian CIA dan militer terkesan membantu wartawan untuk menulis berita ini demi mengalihkan perhatian Amerika Serikat, terutama penduduk di wilayah munculnya UFO ini, dari apa yang sebenarnya mereka lihat."

Lantas, apakah UFO sebenarnya? Cerita mengenai keberadaan UFO selama enam puluh tahun terakhir tidak dapat dilepaskan dari kaitannya dengan upaya paling rahasia yang dilakukan secara terus-menerus, dalam rangka pengembangan radikal sebuah bentuk baru pesawat terbang. Apakah itu berkaitan dengan kejadian aneh pada tahun 1942 ketika seorang pilot tertimpa bola api, atau kejadian di Roswell lima tahun kemudian, namun ada sebuah kasus besar di sini. Penjelasan-penjelasan yang meyakinkan mengenai cerita UFO ada pada teknologi militer rahasia.

Cathy O'Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional pada tahun 1947.

"Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan untuk melawan kita. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan semua orang di Amerika dan di seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan Tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia, dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh makhluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, "PBB, tolong bertindak dan bantulah kami." Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada publik, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional."

Kita lantas bertanya, bagaimana mereka akan mementaskan lakon ini? Bagaimana kita akan jatuh ke dalam kebohongan ini? Lakon ini akan mereka pentaskan sama halnya dengan lakon-lakon lain yang mereka telah pentaskan selama ini dan telah merebut kepercayaan kita. Mereka mempergunakan alat yang sama yang membuat kita terjatuh ke dalam kebohongan itu.

Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh pujangga Inggris kenamaan yaitu William Shakespeare, "Dunia adalah sebuah panggung sandiwara, dan kita adalah pemerannya."
Benar, seperti itulah adanya.
Mantan Presiden AS, Ronald Reagan, mengatakan,

"Mungkin kita memerlukan ancaman universal yang sama dari luar sehingga kita bisa membuat batasan yang sama. Kadang-kadang aku berpikir, perbedaan-perbedaan di muka bumi ini akan segera hilang jika kita bersama-sama menghadapi ancaman makhluk luar angkasa."
Bangunlah kalian dari tidur!