Bab 17: Fenomena UFO Lainnya - The Diary Of Dajjal

Fenomena UFO
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 17: Fenomena UFO Lainnya. LANTAS, mengenai fenomena UFO, bagaimana dengan satu persen sisanya? Sudah pernah adakah penampakan yang nyata dan terpercaya kebenarannya? Seperti yang telah dijanjikan, saya akan menceritakan mengenai hal ini pada bagian mendatang, namun di sini saya akan berbagi kepada Anda mengenai sesuatu yang dikatakan seorang bijak kepada saya.

Dia berkata, sebelum kita mulai memusatkan perhatian kepada masalah di luar dunia kita, kita harus memusatkan perhatian kepada masalah yang tengah dihadapi di dunia kita sendiri. Dan sebelum kita bisa menyelesaikan masalah yang terjadi di dunia, kita harus menyelesaikan masalah yang terjadi di dunia, kita harus menyelesaikan masalah yang terjadi pada diri kita sendiri, lingkungan, keluarga, dan teman-teman kita terlebih dahulu.

Pada dasarnya, saya ingin menekankan bahwa kita memiliki prioritas, bahwa kita harus memusatkan perhatian pada hal yang utama dan paling penting supaya kita dapat membangun hidup dan pikiran kita dengan baik. Bukan rahasia lagi bahwa perbedaan antara apa yang diketahui oleh pemerintah tentang UFO dan makhluk luar angkasa dan apa yang telah diinformasikan kepada publik, sangatlah besar. Sayangnya, pemerintah dan beberapa organisasi di muka bumi ini mengambil keuntungan dari fenomena UFO untuk mencapai agendanya.

Suatu kali Alex Jones, seorang pemandu siaran radio, melakukan interview dengan Richard C. Hoagland.

Alex Jones: "Lalu, mengapa kita melihat sebuah partikel api berbentuk balok raksasa yang membakar sesuatu dengan daya sebesar 200.000 G's? Tolong ceritakan!"

Richard C. Hoagland: "Karena, aku berpikir, ini adalah bagian dari sebuah uji coba, atau memang ada orang jahat yang terlibat dalam hal ini, atau mungkin mereka tengah melakukan persiapan untuk membentuk kelompok, dan mungkin ada lebih dari satu kelompok. Ingatlah bahwa kelompok-kelompok ini cenderung memecah-belah apa yang telah mereka pecah-belah, sehingga kita berperang dalam perang."

Alex: "Tapi, mengapa NASA merilisnya?"

Richard: "Jangan lupa, di NASA terdapat orang-orang baik di antara orang-orang jahat. Orang-orang baik ini tidak sadar bahwa ada hal yang harus dirahasiakan di situ. Jangan lupa, kebohongan-kebohongan yang disebar ini berbeda-beda dalam setiap tingkatannya. Mereka semua percaya dengan kebohongan yang diceritakan kepada mereka. Sehingga ketika Anda membuat sebuah struktur, sebuah lembaga yang seharusnya terbuka dan tersiar secara langsung di TV tentang misi (pesawat) ulang-alik, maka mereka akan menyiarkannya langsung di TV. Para pengendali itu bilang, "Oh, kau boleh menyiarkan ini, tapi tidak yang itu," sebab orang jujur bertanya kepada mereka, "Mengapa tidak menyiarkan yang itu?"

Alex: "Tentu saja, Jadi orang selalu berkata bahwa inilah yang terjadi. Ya, aku sependapat denganmu. Lihatlah misalnya, lembaga keagamaan berkata bahwa kita harus menyayangi makhluk luar angkasa karena mereka adalah saudara kita. Ketika semua dominasi besar mengatakan ini, pada saat yang sama kita disuguhi film-film tentang makhluk luar angkasa, dan ada pula tayangan besar pada saat Olimpiade tahun 80-an tentang pendaratan makhluk luar angkasa di bumi. Kau tahu mengenai makhluk luar angkasa tipuan? Ada sebuah benda sebesar tiga kali lipat lapangan sepak bola mengapung di atas kota Dallas. Benda-benda semacam ini (mendarat) di mana-mana. Sesuatu tengah terjadi!"

Lalu aku membaca dokumen pemerintah tentang pendaratan makhluk luar angkasa tipuan. Kau tahu lah. Mengapa? Karena kau percaya bahwa semua ini hanyalah kebohongan.

Richard: "Ingatlah Operasi "North Woods", atau peristiwa 11 September. Pemerintah melakukan hal raksasa untuk mengayunkan penduduk pada titik simpul kunci dalam sejarah.

Alex: "Mereka (pemerintah) sangat menyukai olok-olok."

Richard: "Ya. Sejarah ini sengaja dibuat. Aku perlu menyadarkan semua teman-teman yang terpengaruh oleh berita tentang UFO, sebab mereka benar-benar jujur dan polos. Mereka benar-benar percaya bahwa kita tengah mengupayakan sebuah pengungkapan (UFO). Aku, sebaliknya, percaya bahwa kita tengah membuat sebuah rencana penipuan besar-besaran, karena apa yang disebut ET (Extra-teresstrial) sebenarnya adalah benar-benar manusia, bagian dari misi rahasia, yang mungkin saja adalah Nazi yang telah mengembangkan dan menyempurnakan teknologi yang mereka buat pada perang dunia kedua. Pada intinya mereka ingin menipu dunia.

Ada sebuah jendela yang sangat besar dalam program operasi gelap Nazi untuk menempatkan secara terpisah sebuah upaya teknologi yang sangat hebat dengan dibiayai oleh mesin perang Nazi menjelang akhir perang dunia. Itu dilakukan karena putus asa ingin memenangkan perang. Kemudian olok-olok mereka salurkan dalam beberapa teknologi kunci yang mereka ciptakan, yang beberapa di antaranya kemudian nampak seolah-olah sebagai teknologi pengendali gravitasi. Inilah bagian terpisah dari data yang aku dapatkan dari proyek yang aku kerjakan, yang kemudian mengungkapkan semua ini."

Alex: "Kita semua tahu mengenai sejumlah teknologi yang dilarang, maksudku contohnya 20 tahun setelah bom B2 dipergunakan, kemudian teknologi ini dirahasiakan. Kita tahu terdapat banyak kasus seperti itu. Kita tahu ada pemerintah bayangan."

Richard: "Teknologi dan ilmu fisikalah yang memungkinkan segala hal terjadi, ibaratnya (pengetahuan kita ini) seperti cahaya lilin jika dibandingkan dengan bom hidrogen (pengetahuan mereka). Ada ilmu fisika yang secara harfiah memungkinkan terjadinya pengaturan ulang waktu."

Memang ada ilmu fisika yang secara harfiah memungkinkan terjadinya pengaturan ulang waktu. Pertanyaannya adalah dari mana teknologi super canggih ini berasal? Inilah nanti yang akan segera kami bahas dengan segenap kemampuan kami.

Alex: "Bayangkanlah bentuk piramida yang terdiri dari ruang-ruang yang membentuk tangga menuju ke satu titik di atas. Piramida dalam piramida. Inilah simbol Tatanan Dunia Baru. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya mereka miliki, sebab mereka sangat merahasiakannya dan kita dibohongi terus-menerus. Kita hanya tahu bahwa teknologi kita berkembang maju. Ilmuwan-ilmuwan utama mereka mengatakan bahwa 30 tahun lebih maju dibandingkan kita. Jadi, Richard, aku terhibur dengan apa yang Anda katakan. Saya menghormati Anda karena Anda adalah orang hebat. Ada isu di sini yang berhubungan dengan apa yang kita ketahui mengenai sesuatu yang tengah mereka kerjakan."

Richard: "Faktanya, Alex, adalah kami telah melakukan eksperimen. Kami memiliki data-datanya. Eksperimen ini berawal dari Uni Soviet, tiga puluh atau empat puluh tahun lalu ketika Negeri Tirai Besi itu jatuh, ketika terjadi pembantaian terhadap Yahudi oleh ras Arya (glassnacht). Juga sangat banyak sekali bahan-bahan yang dikeluarkan secara rahasia dari KGB.

Kami mengumpulkan dan menyatukan data-data itu, sehingga kami tidak hanya mengetahui ilmu fisika apakah yang digunakan, tapi juga bagaimana ilmu itu bekerja. Kami tahu mengapa ilmu itu digunakan. Kami tahu cara mempraktikkan ilmu itu supaya berhasil. Kami telah melihat banyak sekali bukti dari eksperimen kami. Contohnya, melalui eksperimen di seluruh Amerika, atau bahkan Eropa yang juga merupakan bagian dari ini semua. Dan dalam proyek terakhir yang kukerjakan, aku seperti Van Braun yang telah terlibat secara dalam sejak awal eksperimen fisika ini dilakukan. Namun, mereka menyimpan semua ilmu hebat ini untuk mereka sendiri. Sebab jika kita memiliki akses terhadap ilmu-ilmu dan teknologi hebat dan energi itu, maka kita tidak perlu cemas dengan bahan bakar seharga empat atau lima atau sepuluh dolar per galon. Kita akan hidup sebagaimana seharusnya manusia hidup. Semua dari kita, sebanyak enam miliar penduduk dapat hidup di muka bumi ini dengan baik berbekal teknologi ini.

Alex: "Dan hidup lebih lama. Dan hidup lebih lama?"

Richard: "Pastinya begitu, dan hidup lebih baik. Kita bisa hidup selama dua ratus atau tiga ratus tahun dengan memiliki kemampuan sebagaimana orang berusia dua puluh atau tiga puluh tahun. Banyak terobosan dalam medis, dan terobosan luar biasa lainnya dalam ilmu fisika, teknologi, dan energi. Mereka pun menyimpan semua itu dengan rapat."

Alex: "Coba pikirkan ini. Di planet ini, kita melakukan lompatan ke luar angkasa dengan segala khayalan di sekeliling kita, sementara kita diajari bahwa mempertanyakan hal itu adalah sesuatu yang konyol. Ada seubah gerakan alternatif yang menyebut-nyebut kekonyolan gaya Hollywood tentang manusia hijau itu, alih-alih memperhatikan pemerintah bayangan dan kelompok rahasia gila yang mengaku menjalankan NASA dan pemerintah bayangan ini.
Kebenaran ini menuju kepada kebebasa. Kedamaian dalam diri dibangun dengan menemukan siapa pencipta kita dan apa tujuan kita. Pengetahuan adalah kekuatan.
Richard: "Meskipun dia (Carol) masih ingat tentang tim yang bekerja dengannya yaitu para astronot, namun dia tidak dapat mengingat hal yang dikatakan kepadanya. Dia tidak ingat mengapa dia tidak lagi bekerja di NASA. Dengan kata lain, banyak sekali ingatannya yang hilang, dan orang-orang seperti dia tidak gila (dengan membuat pernyataan mengejutkan publik). Kita sekarang tahu ada sebuah pola yang terlihat di antara para kru penerbangan. Sebab, sesungguhnya mereka telah dicuci otaknya. Pikiran mereka telah dikendalikan. Mereka (pemerintah) memiliki teknologi canggih yang dapat menghilangkan pengetahuan tentang misi sesungguhnya dari pikiran mereka."

Apakah yang akan datang kepada kita?
Dengan segala informasi yang telah kita terima sebagai sebuah pembahasan pada bab sebelumnya, mungkin kini kita akan bertanya-tanya, apakah yang akan datang? Penulis senang sekali bahwa kalian telah bersiap-siap untuk memasuki pembahasan bagian ketiga dari buku ini secara seksama. Artinya, Anda tinggal setengah perjalanan lagi.

Saya adalah satu di antara sekian banyak orang yang tengah membangun pikiran yang revolusioner. Akan kukembalikan penglihatan mereka supaya mereka dapat melihat sistem dengan gamblang. Saat ini sudah cukup banyak pikiran yang telah dibebaskan, sehingga pikiran mereka tidak lagi menjadi korban dari sistem. Kami kini bisa melihat diri kalian yang sebenarnya.

Bagian terbaik dari buku ini baru akan dimulai...
Jangan lewatkan pembahasan pada bab selanjutnya.