Bab 7: Pertarungan Energi - The Diary Of Dajjal

Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 7: Pertarungan Energi. Bagi kalian yang menganggap bahwa konsep yang dijabarkan pada berbagai pembahasan sebelumnya terlalu sulit untuk dimengerti, ada sedikit kupasan ulang tentang dasar konsepnya.

Energi
Sebelumnya, kita sudah membahas tentang bagaimana kalian dikendalikan oleh tiga tingkat yang terpisah tapi saling berhubungan.
1. Pikiran
2. Tubuh
3. Jiwa

Jika kita belum mengerti potensi diri kita, maka kita tidak akan mampu memahami sistem pengendalian semacam itu. Jadi, inilah konsep yang harus kita pahami. Segala sesuatu itu berpusat pada energi. Jika kita memecah-belah tubuh kita menjadi potongan-potongan kecil, lebih dari sel dan molekul. Apa yang akan kita temukan? Jawabannya adalah isotop dari atom, yaitu elektron dan proton. Keduanya pun adalah energi. Apakah arti dari semua itu? Itu berarti, pada dasarnya materi dari segala sesuatu di alam semesta ini berasal dari energi.

Begitu pula dengan dunia dan alam semesta di sekitar kita. Itu berarti Allah menciptakan kita sebagai pemancar energi di mana kita bisa terpengaruh oleh energi di sekitar kita. Yang lebih penting, kita juga bisa mempengaruhi energi di sekitar kita. Kita bisa melepaskan energi positif atau negatif. Tetapi, kita juga bisa terkena energi positif atau negatif.

Bagaimana konsep itu bekerja? Jika kita melepaskan energi positif, dan pada getaran tinggi (high vibration), maka energi itu akan bersatu dengan energi luar yang sama yaitu positif. Dan itu akan menjaga kalian dalam medan energi positif. Sebaliknya, jika kita melepaskan energi negatif, maka energi tersebut akan bersatu dengan energi negatif dari luar diri kita, dan membuat kita berada dalam medan energi negatif, serta membawa kembali semua unsur negatif. Itulah maksud dari pepatah, "apa yang kau keluarkan akan kembali kepadamu."

Jadi, kita sangat dipengaruhi oleh energi di sekitar kita. Itu sebabnya kita merasa sangat nyaman saat dikelilingi oleh energi positif dan energi penyembuh yang berasal dari alam. Dan sebaliknya, merasa sangat tidak nyaman berada di dekat orang yang sekarat, atau energi negatif yang ada di luar diri kita.

Misalnya saja saat memasuki sebuah bangunan peribadatan, maka kita akan merasakan energi positif dan spiritual. Hampir seluruh masjid memiliki slogan yang berbunyi: "Tinggalkan segalanya, saat kau masuk ke dalam rumah Allah ini, kecuali penyembahan dan kerinduan kepada-Nya." Melalui penyembahan tersebutlah, energi yang disalurkan dapat menjadi sangat positif dan penuh nuansa spiritual. Itu sebabnya sembilan puluh sembilan persen masjid dibangun dengan bentuk serupa (kubah), yaitu untuk menyalurkan energi positif.

Perlu diketahui, bangunan kubah tidak hanya dimonopoli oleh bangunan-bangunan Islami, tapi digunakan oleh berbagai macam bangunan dengan tujuan yang bermacam-macam seperti Gedung Capitol di Amerika Serikat, Gedung Kremlin, dan bahkan bangunan suci agama Kristen di Konstantinopel.

Pilar oktagon (segi delapan), pilar kubah berbentuk oktagon, dan kubah. Hampir semua masjid didirikan menggunakan kombinasu ketiga bentuk itu. Mulai dari masjid di sekitar kita, sampai masjid paling terkenal, semua pasti memiliki bentuk oktagon dan kubah. Dan bentuk arsitektur sejenis itu tidak saja terdapat di masjid. Mengapa seperti itu?
Karena oktagon, kubah, dan piramida adalah bangunan yang paling sempurna untuk menyalurkan energi.
Tapi apakah yang menentukan tipe energi yang dapat disalurkan? Yaitu tergantung dari jenis kegiatan manusia yang dilakukan di dalam bangunan tersebut.

Pada gedung-gedung pemerintahan dan bangunan lain yang dimiliki oleh kelompok elit, juga berlangsung aktivitas tertentu yang dilakukan di luar jam kerja, berupa ritual yang menyerap energi negatif dan jahat.

Ambil contoh tempat ritual kelompok Freemansory. Di balik pintu tertutup, kelompok rahasia tersebut dengan bebas dapat menjalankan upacara atau ritual yang diturunkan oleh leluhur mereka dan menjadi dasar tingkat keanggotaan yang dikenal dengan istilah derajat (degree).

Hampir semua bangunan yang dimiliki oleh kelompok elit itu, menggunakan sesuatu yang dikenal sebagai geometri suci, karena konsep universal tersebut sudah diwariskan dari generasi ke generasi berikutnya. Begitu kita memahami hubungan antara energi, arsitektur, dan diri kita sendiri, maka kita akan mulai mengerti mengapa bangunan dibentuk sedemikian rupa.

Kini kita sedikit mengulas kembali mengenai gerbang bintang (Stargate). Apakah sebenarnya hal itu? Gerbang bintang adalah lokasi di bumi yang disebut dengan "titik pusaran" (Vortex point), karena pada titik tersebut terdapat sejumlah besar energi. Yang terjadi sekarang adalah kaum elit telah membangun beberapa monumen di titik pusaran tersebut. Dan karena mereka adalah pengikut Dajjal yang percaya bahwa Lucifer adalah Tuhan yang sebenarnya, maka bisa ditebak tipe energi apakah yang disalurkan di sana? Atau apakah yang akan dihasilkan dari ritual setan yang mereka lakukan di sana?
Contoh Vortex Point di Antartika
Contoh Vortex Point di Antartika
Lucifer adalah sebutan lain dalam Fallen Angel (Malaikat yang terbuang) yang seringkali dialamatkan kepada Setan atau Iblis dalam Alkitab.

Dalam bahasa Latin, kata "Lucifer" yang berarti "Pembawa Cahaya" (dari lux, lucis, "cahaya", dan "ferre", "membawa"), adalah sebuah nama untuk "Bintang Fajar" (planet Venus ketika muncul pada dini hari). Versi Vulgata Alkitab dalam bahasa lain menggunakan kata ini dua kali untuk merujuk kepada Bintang Fajar: sekali dalam 2 Petrus 1:19 untuk menerjemahkan kata bahasa Yunani Fosforos, yang mempunyai arti harfiah yang persis sama dengan "Pembawa Cahaya" yang dimiliki "Lucifer" dalam bahasa lain, dan sekali dalam Yesaya 14:12 untuk menerjemahkan Hêlcl, yang juga berarti "Bintang Fajar".

Dalam ayat yang belakangan, nama "Bintang Fajar" diberikan kepada raja Babilonia yang tiran. Ayat ini diberikan kepada raja iblis, dan dengan demikian nama "Lucifer" kemudian digunakan untuk Setan, dan dipopulerkan dalam karya-karya seperti Inferno oleh Dante dan Paradise Lost oleh Milton, tetapi bagi para pengguna bahasa Inggris, pengaruhnya yang terbesar disebabkan karena nama ini digunakan dalam Alkitab versi Raja James, sementara versi-versi bahasa Inggris lainnya menerjemahkan dengan "Bintang Fajar" atau "Bintang Siang".

Pada politisi sengaja didanai oleh kelompok Freemason untuk menyebarkan ideologi Masonik. Keanggotaan rahasia Freemason terbuka untuk anggota tentara Perancis, perwira tinggi dan jenderal, dan mereka semua yang telah didoktrin dengan cara berpikir Freemason. Dengan adanya orang-orang, politisi, dan militer Perancis di bawah kendali Masonik, maka kelompok Freemason mendapatkan kekuatan lebih. Kelompok tersebut selama ini bekerja secara sembunyi-sembunyi, tapi mereka secara berkesinambungan terus mempersiapkan sebuah revolusi. Kita sependapat bahwa kelompok Freemason adalah satu-satunya perancang revolusi Perancis.

Ketika para pendiri Amerika Serikat (koloni) pertama kali mendarat di Plymouth Rock, mereka tidak saja membawa orang-orang buangan bersama mereka, tapi juga mengajarkan elemen Freemason yang berasal dari Eropa. Ketidakadilan yang mereka alami di Eropa, ternyata terdapat juga di tanah baru dalam bentuk rezim tiran Inggris. Untuk memperoleh dominasi sepenuhnya atas negara baru tersebut, kelompok Freemason menggunakan metode yang sama dengan apa yang mereka terapkan untuk mengendalikan negara Perancis.

Meskipun monarki Inggris dijalankan oleh kelompok Freemason, tapi perang kemerdekaan Amerika adalah reaksi yang dibutuhkan oleh mereka. Orang-orang yang terlibat dalam perang tersebut memang dibutuhkan oleh kelompok Freemason untuk mewujudkan mimpi mereka. Emosi mereka dimanipulasi menjadi kemarahan, seperti halnya kemarahan penduduk Perancis yang akhirnya berubah menjadi perang. Tapi, kali ini kesalahan itu tidak akan terulang kembali.

Kekalahan yang nyaris saja diderita oleh kelompok Freemason ketika menghadapi Napoleon dan pasukannya, telah memberi mereka pelajaran berharga. Kemunculan seorang pemimpin harus disesuaikan dengan agenda Masonik. Cara terbaik untuk memastikan hal itu terjadi adalah dengan memilih pemimpin yang merupakan anggota Freemason. Salah satu pemimpin yang berperan besar dalam perang melawan Inggris pada Perang Revolusi Amerika di abad ke-18 tidak lain adalah George Washington.

Pada tanggal 4 Juli 1781, kemerdekaan Amerika akhirnya dideklarasikan. Tentara Inggris akhirnya bisa ditaklukkan dan menyerah kepada koloni Amerika pada tanggal 17 Oktober 1781, dan menandai lahirnya negeri Masonik pertama di dunia. Negara yang akan merepresentasikan ajaran-ajaran Masonik dalam segala hal. Tanda kehadiran Masonik di Amerika dapat samar-samar terlihat pada mata uang dolar, yang menampilkan gambar George Washington, presiden pertama di dunia yang menjadi pengikut Freemason dan gambar simbol Freemason yang dikenal dengan mata satu. Salah satunya seperti di mata uang dolar Amerika Serikat dan masih banyak lagi bukti-bukti yang ada.

"Tatanan Dunia Baru" akhirnya lahir. Sebagai Fir'aun di masa lalu, dan Fir'aun masa depan yang telah lama ditunggu, Anti-kristus alias Dajjal, telah disebut oleh tiga agama suci dan para nabi mereka.
Tetapi, kita semua harus sepakat, bahwa kita berjuang untuk melawan musuh yang sama.
Sayangnya, yang terjadi tidaklah seperti itu. Semoga keterangan ini akan kembali memunculkan mimpi itu.