Bab 8: Firaun Masa Kini - The Diary Of Dajjal

Firaun Masa Kini
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 8: Firaun Masa Kini. KITAB Suci Al-Qur'an menyatakan:

"Sesungguhnya, telah terungkap kepada kita semua, bahwa siksaan akan diberikan kepada dia yang menyangkal (tidak percaya kepada Keesaan Allah dan kepada Utusan-Nya, dll), dan memalingkan muka (dari kebenaran dan kepatuhan) kepada Allah."

Berikut adalah kutipan dari Surat Thaha:

Firaun berkata: "Maka, siapakah, wahai Musa, Tuhan kamu berdua?" Musa berkata: "Tuhan kami adalah Dia yang memberi bentuk dan sifat kepada setiap hal, dan menunjukkan kepada kita jalan yang benar."

(Firaun berkata): "Bagaimana dengan umat-umat terdahulu?" Musa berkata: "Segala pengetahuan adalah milik Tuhanku, tertulis dalam sebuah kitab. Tuhan kami tidak pernah salah dan tidak (pula) lupa."

Yang telah menciptakan bumi sebagai hamparan, membuka jalan dan setapak untuk kau menjejakkan langkah, dan mencurahkan air (hujan) dari langit. Dan telah ditumbuhkan-Nya berbagai jenis tumbuhan. Maka, makanlah dan gembalakan ternakmu (di bumi).

Sesungguhnya, semua itu adalah bukti dan tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orang yang berakal. Dari bumi itulah Kami ciptakan kamu, dan kepadanya Kami akan kembalikan kamu, dan daripadanya akan Kami ciptakan kamu kembali.

Dan sesungguhnya telah Kami perlihatkan kepadanya (Firaun) semua tanda dan bukti kekuasaan Kami, namun dia mendustakan dan menolak kebenaran (ayat 49-56).

Kemudian Firaun dan bala tentaranya mengejar mereka (Musa dan pengikutnya, Bani Israil), namun air laut meliputi dan menenggelamkan mereka semuanya.

Dan Firaun telah menunjukkan jalan yang sesat kepada kaumnya, dan tidak membimbing mereka (kepada kebenaran) (ayat 78-79).

Setiap orang yang akrab dengan isi Al-Qur'an akan memahami bahwa salah satu keajaiban kitab yang sangat luar biasa ini adalah keterhubungannya pada segala usia dan zaman, selamanya. Karenanya, setiap orang akan memahami bahwa contoh-contoh tentang Firaun yang tertulis dalam Al-Qur'an, tidak hanya mengacu kepada Firaun yang dihadapi oleh Nabi Musa As. Namun, dalam setiap sistem kekuasaan dan aturan (para Firaun tersebut), keesaan dan kekuasaan Tuhan yang tercantum dalam Al-Qur'an dipertentangkan dengan kitab yang mereka miliki.
Kami perkenalkan kepada Anda siapakah Firaun-Firaun zaman sekarang.
Di dalam film dokumenter Ancient Mysteries, ada beberapa cuplikan yang perlu diketahui yakni sebagai berikut, 

Pencarian mengenai bukti-bukti keberadaan Firaun adalah sebuah perjalanan waktu dan merupakan penggalian terhadap rahasia kuno masa lalu. Rahasia kuno tersebut telah disembunyikan di bawah humi (pasir hisap) Mesir oleh sekelompok orang yang berkuasa selama lebih dari 4000 tahun lamanya. Orang-orang Mesir Kuno telah menyimpan catatan terperinci mengenai kebudayaan dan sejarah mereka di dalam kuburan, kuil, dan guci.

Tidakkah kita merasa heran mengapa setiap detil kehidupan orang Mesir Kuno tercakup dalam catatan kehidupan para Firaun masa kini, sementara karya luhung mereka, yaitu piramid, tidak ada dalam catatan mereka? Mengapa tidak ada catatan mengenai bagaimana piramid dibangun dan yang paling penting mengapa piramid dibangun? Kita merasa heran mengapa tidak ada catatan mengenai piramid?
Sebab misteri kuno ini, atau rahasia ini, adalah bagian besar dalam teka-teki.
Bukti-bukti berlakunya sistem Firaun dapat kita temukan di Kerajaan Inggris, sebagai berikut,
1. Stone of Jacob (Batu Jacob) tersimpan di bawah tahta Ratu Elizabeth dari Kerajaan Inggris.
2. Prosesi penobatan Ratu Elizabeth dilakukan pada sebuah simbol yang menyerupai piramida Mesir.
3. Pada bagian bawah mahkota kerajaan terdapat 12 batu yang masing-masing melambangkan 12 suku Yahudi. Kedua belas batu perlambang 12 suku itu juga terdapat pada bagian dada jubah pendeta Yahudi yang memiliki posisi tinggi di Kanaan.
4. Union Jack (bendera kerajaan Inggris) yang melambangkan penyatuan kerajaan Inggris adalah lambang 12 suku Jacob. Warna Union Jack adalah merah, putih, dan biru yang juga merupakan tiga warna yang terdapat dalam tiga mahkota kerajaan Mesir.
5. Asal-muasal tongkat kerajaan Inggris adalah dari Mesir Kuno. Tongkat seperti ini digunakan oleh dewa Mesir yaitu Dewa Amon, dan juga oleh para Firaun Mesir yang menyebut diri mereka sebagai anak dewa. Kini tongkat kerajaan tersebut digunakan oleh keturunan Firaun yaitu Ratu Elizabeth II. Pada tongkat tersebut terdapat berlian terbesar di dunia yang bernama Bintang Afrika.
6. Cambuk simbol kemakmuran yang sebagian tersembunyi di balik lengan Ratu, dan hanya rumbai-rumbainya yang terlihat pada bagian lengan pakaian Ratu, juga berasal dari Firaun Mesir Kuno.
7. Lambang-lambang lebah dapat ditemukan pada pakaian kerajaan Ratu. Pada zaman Mesir Kuno, lebah merupakan simbol kerajaan Mesir dan juga merupakan simbol Mesir itu sendiri.
8. Simbol yang terdapat pada jubah tentara Kerajaan Inggris mengungkapkan asal-muasal kaum Yahudi Inggris.
9. Hiasan kepala yang dikenakan oleh hakim dan petugas kerajaan berpangkat tinggi berasal dari Mesir Kuno.
10. Quilt (rok) yang dikenakan oleh Pangeran Charles berasal dari Firaun yang mengenakan quilt berwarna putih.
11. Incest (Perkawinan antar saudara kandung) dilakukan oleh keluarga kerajaan Mesir Kuno. Ibu menikahi anak laki-laki, dan saudara laki-laki menikahi saudara perempuan, untuk menjaga kekuasaan dan uang supaya tetap berada dalam lingkaran keluarga. (Referensi keterangan ini diambil dari Ancient Mysteries program The Discovery Channel).

Daftar di atas hanya sebagian bukti-bukti keberadaan Firaun masa kini yang kita temukan di Kerajaan Inggris. Masih banyak lagi daftar lainnya, dan kita masih dikuasai oleh garis keturunan Firaun yang sama pada saat ini!
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Bagi keturunan Firaun, dahulu telah datang peringatan (dari Allah) (QS. Al-Qomar).
Hirarki piramid dalam sistem Firaun
1. Monarki dunia
2. Dewan kerajaan yang berjumlah 13 orang
3. Komite berjumlah 300 orang yang berasal dari orang terkaya dan berpengaruh di dunia
4. Pemikir/Cendikiawan atau Think Tank
5. Pengendali keuangan dunia: International Moneter Found (IMF), Bank Dunia, Bank Sentral, Kantor Pajak, pajak modal, Bank penyelesaian internasional
6. Pengendali sumber daya dunia: Perusahaan
7. Pengendali populasi dunia: Institusi Keagamaan, Pemerintahan, Sekolah, Media, Sumber Daya Manusia
8. Budak Hutang (Debt Slaves).