Bab 22: Pemimpin Dunia Dan Praktik Pemujaan Setan - The Diary Of Dajjal

Pemimpin Dunia Dan Praktik Pemujaan Setan
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 22: Pemimpin Dunia Dan Praktik Pemujaan Setan. MUNGKIN tidak banyak yang mengetahui bahwa para pemimpin kita melakukan praktik pemujaan terhadap setan. Pertanyaan yang mungkin timbul di benak kita adalah "Mengapa mereka melakukan praktik tersebut?" Banyak dokumentasi di luar sana yang menggambarkan konspirasi global sehubungan dengan praktik pemujaan setan tersebut. Dalam banyak kajian mendalam mengenai aspek-aspek kelompok Illuminati dan kelompok rahasia yang menjalankan dunia kita, diungkapkan mengenai landasan setan yang menghubungkan semua kelompok rahasia di dunia. Namun, berapa banyak orang yang kita tahu mengenai alasan anggota Kelompok Elit tersebut memilih untuk mengikuti jalan kegelapan? Banyak yang kita tahu, alasan orang-orang hebat itu memilih untuk mengikuti dan memuja setan?

Inilah petunjuk lain yang akan kita bongkar, yang akan menguatkan fakta bahwa The Diary Of Dajjal adalah sebuah pengalaman yang sangat unik. Bagian ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti atau menimbulkan kecemasan yang berlebihan. Tujuan dari apa yang akan kami ungkapkan dalam bab ini sebenarnya adalah untuk membuat kita mengerti siapa musuh kita yang sebenarnya. Karena seseorang tidak akan bisa mengerti apa yang dimaksud dengan okultisme atau konspirasi global, kecuali ia tahu kekuatan di belakangnya. Namun demikian, tanda-tanda kekuatan tersebut sudah berada di sekitar kita. Video berjudul Freedom Road karya David Icke seorang pemikir progresif menjelaskan tanda-tanda yang dimaksud,

Di dalam rencana tata kota Washington kita akan menemukan pertemuan titik-titik yang memberntuk pentagon. Jadi, kita punya dua pentagram dalam rencana tata kota Washington. Puncaknya menunjuk ke arah gedung Capitol dan salah satu bagian bawahnya menunjuk ke arah Gedung Putih. Sementara Capitol Building di Washington DC itu adalah gedung pemerintahan, begitu kata mereka. Padahal itu adalah sebuah kuil kelompok rahasia yang dibangun oleh Freemason dengan desain khusus.

Dari mana asal nama Capitol Building itu? Nama itu diambil dari tempat suci Persaudaraan Roman (Roman Brotherhood) yang bernama Capital Line Hill. Ketika Madeline Albright, pendeta tinggi persaudaraan tersebut, menjadi menteri luar negeri, ia melakukan kunjungan ke Eropa, yang tujuan sebenarnya adalah kunjungan ke Roma. Dengan mengadakan kunjungan resmi seperti itu, ia bisa sekaligus berziarah ke Capital Line Hill di Roma.

Ini adalah George Washington. Pada abad sebelumnya, mereka sadar bahwa mereka tidak memiliki patung yang layak untuk George. Tapi bukannya memilih seorang seniman Amerika untuk membuat patung tersebut, mereka justru memesannya dari Florence, Italia. Dan begitu patung tersebut tiba, orang-orang yang ada di pelabuhan merasa kaget karena patung George, presiden pertama Amerika Serikat, dibuat dalam keadaan telanjang dada, hanya ada sehelai kain yang menutupi alat kelaminnya. Satu tangan patung tersebut mengarah ke atas, sementara yang satu lagi ke bawah.
Apa yang sebenarnya terjadi? Kecuali kita sadar dari mana orang-orang itu berasal, semua itu sangat sulit untuk dijelaskan. Jika kita pikirkan lagi lebih mendalam, satu tangan ke atas, satu tangan ke bawah, telanjang, dan alat kelaminnya hanya tertutupi sehelai kain, ya, semua itu ada asal muasalnya. Karena apa yang terdapat pada patung George adalah penggambaran kuno. Itu merupakan penggabungan dari simbol kekuatan negatif yang disembah oleh Templar juga dikenal dengan nama Baphomet. Itu sebabnya mereka menggambarkan George Washington sedemikian rupa. Baphomet adalah nama yang tidak jelas asal-usulnya, tapi di kemudian hari nama itu dipakai untuk merujuk berhala yang terdapat di dalam naskah-naskah Ksatria Templar. Nama itu juga diasosiasikan oleh Eliphas Levy, dan sejak saat itu Baphomet identik dengan hal gaib.

Baphomet dalam Sudut Pandang Aliester Crowley
Baphomet gubahan Levi merupakan figur penting dalam tatanan kosmologi Thelema, sebuah sistem mistis yang didirikan oleh Aleister Crowley di awal abad ke dua puluh. Crowley setuju bahwa Baphomet merupakan wujud Harpocrates, bersama dengan Bacchus Dipphues, dikarenakan kombinasi gender antara laki-laki dan perempuan. Dia juga digambarkan sebagai figur yang berkepala domba yang apa dia sebut sebagai Lion-Serpent (Ular berkepala singa). Dalam buku The Law, Crowley mengidentifikasi Lion-Serpent dengan "Rahasia Diri", yang sama ia sebut juga sebagai malaikat penjaga suci.

Dalam Magick (Buku 4), Crowley menuliskan Iblis tidaklah nyata. Itu adalah nama yang dibuat oleh Black Brothers untuk menyuarakan persatuan. Iblis yang telah bersatu adalah Tuhan. Secara historis, 'Iblis' adalah Tuhan bagi umat manusia yang membencinya. Iblis ini bukanlah musuh manusia, namun dia adalah makhluk yang menciptakan berbagai tuhan bagi tiap suku bangsa. Dia adalah 'setan' dalam buku Thoth, dan lambangnya adalah Baphomet yakni Androgyne yang dalam bahasa Mesir Kuno berarti rahasia kesempurnaan. Dia juga bisa disederhanakan sebagai hidup dan cinta. Dalam simbol hieroglyph, dia disebut Ayin (mata), sehingga bisa juga disebut cahaya. Lambang zodiaknya adalah Capricornus, yang bermakna kebebasan.

Bagi Crowley, Baphomet semakin merepresentasikan kekuatan alam dan spermatozoa yang juga menjadi simbol 'anak ajaib', yang dihasilkan dari sihir sensual. Baphomet juga merepresentasikan gabungan dari hal-hal yang berlawanan, terutama sebagai personifikasi hal-hal mistik, dan sebagai perwujudan secara biologi dengan sperma dan sel telur yang bersatu menjadi zygot.
Orang-orang yang mengatur dunia adalah para pengikut SETAN!
Mengapa mereka didasarkan pada pertemuan dan praktik rahasia okultisme? Mengapa kelompok rahasia ini lebih memilih untuk memuja setan, daripada beribadah kepada Tuhan? Dan mengapa semua itu harus disembunyikan? Karena setelah orang-orang menyadari bahwa setan itu benar-benar ada, mereka juga akan menyadari bahwa iblis, malaikat, nabi, dan agama juga pasti ada.
Trik terbesar yang dilakukan oleh iblis adalah meyakinkan dunia bahwa dirinya itu tidak ada.
Apakah menurut kalian, George W. Bush dapat menempati posisinya sebagai presiden karena kecerdasan dan kemampuannya sendiri? Para pemimpin seperti Bush terikat oleh agenda setan, untuk melanggengkan kekuasaan Dajjal, karena memang itu adalah bagian dari agama mereka. Dan jika kita mau meneliti lebih lanjut, kita akan sadar bahwa para pemimpin itu sering melakukan ritual setan di tempat-tempat seperti Bohemian Grove.
Bohemian Grove Terkini
Bohemian Grove terkini
Bohemian Grove adalah sebuah kawasan seluas 11 kilometer persegi berlokasi di 20601 Bohemian Avenue, di Monte Carlo, Kalifornia. Kawasan tersebut dimiliki oleh sekelompok pria yang tergabung dalam Bohemian Club yang berpusat di San Fransisco. Di pertengahan bulan Juli setiap tahun, Bohemian Grove menjadi tempat pertemuan beberapa orang paling berpengaruh di dunia. Sebuah tayangan televisi pernah mengungkap tentang aktivitas para pemimpin dunia di tempat itu,

Mobil limousine hitam berkumpul di sebuah hotel yang dijaga ketat oleh para pengawal pribadi. Limousine tersebut membawa politikus besar, broker berkuasa, dan pemimpin industri besar untuk menghadiri pertemuan rahasia yang akan berlangsung selama semingu penuh. Kelompok tersebut dikenal dengan nama Bilderberg Group.

Bilderberg Group adalah konferensi tahunan yang dihadiri oleh sekitar 130 undangan pilihan, yang sebagian besar adalah orang-orang berpengaruh dalam bidang bisnis, politik, dan perbankan. Mungkinkah mereka bertujuan untuk mendominasi dunia?

Dalam salah satu kesempatan, Alex Jones, seorang reporter dan penyiar radio, mewawancarai David Gergen, salah satu bawahan presiden. Berikut adalah petikan wawancaranya.

"Satu pertanyaan terakhir. Aku pernah membaca artikel di Washington Times beberapa tahun lalu, yang mencantumkan komentarmu tentang sebuah organisasi dan kin komentar tersebut juga terdapat di Wall Street, dan terdapat di bermacam surat kabar. Tentang Bohemian Grove. Kemudian kau menyangkalnya dengan mengatakan, "Hei, aku tidak menjalankan dunia dengan tangan kosong". Apa sebenarnya maksud semua itu?" tanya Alex.
"Aku tidak tahu kutipan mana yang kau maksud. Aku tidak pernah ingat ada kutipan seperti itu. Dengar. Aku bahagia menjadi anggota Bohemian Grove. Aku menyukai orang-orang yang datang ke sana. Aku tidak berhak untuk membicarakan kelompok di belakangnya," kata David.
"Apakah kau pernah menghadiri upacara kremasi?" tanya Alex.
"Sejujurnya, aku rasa itu bukan sesuatu yang harus kubicarakan denganmu." kata David.
"Aku adalah Alex Jones, dan aku berhasil menyelinap ke tempat itu pada tahun 2000. Aku adalah orang yang berhasil membongkar dan merekamnya di video. Dan ditayangkan di TV nasional," kata Alex.
"Well, aku tidak menghargai tindakanmu itu," kata David.
"Benarkah?" tanya Alex.
"Iya, benar," kata David.
"Ada banyak pejabat publik di sana. Tidak seorang pun yang boleh tahu?" tanya Alex.
"Aku sama sekali tidak mengenalmu. Dan aku juga tidak tahu menahu tentang filmmu. Kau datang ke tempat itu dengan sebuah kesepakatan, tapi kau melanggar kesepakatan dengan mengeluarkan film itu. Dan aku tidak menyukainya," kata David.
"Benarkah?" tanya Alex.
"Aku menyesal kalau kau bisa memahami situasinya tapi kau tidak terapkan di dalam film. Apakah sebenarnya kau memahami situasinya?" tanya David.
"Iya. Apakah ritual itu benar-benar dilakukan?"
"Apakah kau pernah melakukan ritual itu?" Alex balik bertanya.
"Itu sama sekali bukan urusanmu," kata David sambil menunjukkan reaksi kemarahan.

Dalam wawancara tersebut, terlihat sikap David menjadi gugup menanggapi pertanyaan Alex yang tengah mencoba membuat David mengakui ritual pemujaan yang mereka lakukan itu. Mengapa David harus bersikap penuh rahasia, sebagaimana terlihat dari reaksinya selama wawancara? Mengapa ia menjadi sangat marah, ketika ia tahu bahwa kita mengendus rahasianya? Dari reaksi tersebut, kita bisa melihat, bahwa mereka menganggap serius pertanyaan-pertanyaan sehubungan dengan ritual yang mereka jalankan. Ini adalah satu ciri dari kelompok yang tersembunyi dan penuh rahasia (occult). Kata "occult" berarti tersembunyi atau rahasia. Kerahasiaan adalah bagian dari agama mereka. Mereka suka menyimpan rahasia. Ketika rahasia itu akhirnya terbongkar, maka mereka menjadi sangat marah.

Jadi, apa yang menyatukan sistem ini? Mengapa kelompok Elit sangat patuh menjalankan rencana ini? Karena rencana tersebut adalah bagian dalam agama mereka. Karena, meskipun mereka terlihat seperti orang Muslim, Kristen, atau Yahudi di depan umum, tapi sebenarnya mereka adalah pengikut Lucifer. Dan rencana tersebut telah membawa mereka untuk menempati posisi tertinggi dalam sistem itu.

Simaklah petikan wawancara berikut,
X: "Bukan suatu hal yang mengherankan bagi banyak orang bahwa ada beberapa orang pilihan di antara kelas berpendidikan, arsitek, dokter, pengacara, broker, dan golongan pemimpin."
Y: "Apakah mereka adalah orang-orang yang membuat perjanjian dengan setan?"
X: "Benar sekali. Cara yang lebih akurat untuk menjabarkannya adalah mereka telah melibatkan diri dalam pemujaan terhadap hantu, pengeran, ular, setan, Lucifer, dan mereka tetap menjalankan kehidupan normal. Mereka adalah manusia biasa, mereka bepergian, mereka adalah orang terkenal dengan caranya sendiri, tapi bedanya mereka melibatkan diri dalam praktik pemujaan setan ini."
Y: "Paul, ini adalah bagian yang tidak pernah bisa kumengerti. Bagiku sangat tidak masuk akal. Jika seseorang membuat perjanjian dengan setan, maka jelas sekali ada imbalan untuk mereka, yang membuat kehidupan mereka di muka bumi menjadi lebih memuaskan baik itu karena uang, wanita atau bepergian."
X: "Atau yang lebih menyenangkan lagi, yaitu apapun yang mereka inginkan. Kemudian mereka menjadi lebih sadar akan keberadaan iblis, tentu saja mereka pun menjadi lebih sadar dengan keberadaan Tuhan. Dan mereka mengambil keputusan bodoh dengan kesadaran penuh untuk meraih apapun yang mereka inginkan di dalam hidup."
Y: "Aku hanya...ini...untuk merangkul seseorang, kita juga harus merangkul yang lainnya, juga."
X: "Aku mengerti, dan aku juga tahu bahwa kau juga mengerti. Bukan hal yang mudah untuk mengerti saat kau berbicara dengan mereka dan mereka dalam tahap pengobatan, atau lebih tepatnya penyembuhan. Mereka merasakan akselerasi dan kepuasan secara sensual dan s*ksual serta mental ketika mereka terlibat secara mendalam dengan pemujaan Lucifer. Itu adalah akselerasi yang ganjil."
Y: "Seperti obat kalau begitu."
X: "Iya. Akselerasi yang ganjil. Dan tentu saja insting kesalehan di jiwa, insting surgawi karena kita menerima segala hal yang surgawi atau sesuatu kesalehan...itu adalah sesuatu yang memuaskan. Kita akan sadar bahwa mereka "menghormati apapun yang kita anggap suci atau keramat" atau "ide kesucian, sebuah kekaguman"."

Jadi, saat kita menyatakan bahwa kita takut kepada mereka karena pemujaan setan dan hal-hal sejenis itu, sebenarnya merekalah yang takut dengan Kitab Suci kita, dan Tuhan yang sesungguhnya. Itu berarti, cara paling aman agar mereka bisa tetap eksis dan menjadi semakin kuat adalah dengan menyingkirkan segala hal yang suci dari kehidupan kita. Itulah yang menjadi alasan mereka membangun tatanan dunia sekuler. Alasan inilah yang gagal diungkap oleh buku-buku atau film-film dokumenter lain mengenai tatanan dunia sekuler. Lihatlah apa yang terjadi di sekeliling kita. Di dunia yang dibangun untuk Dajjal, segala hal yang suci hanya akan menjadi bahan cemoohan. Banyak sekali cemoohan terhadap hal suci yang kita lihat sehari-hari. Salah satunya dapat ditemukan pada video berjudul Dancing Jesus.

Seorang pria berpenampilan seperti Yesus, berjalan keliling kota sambil menari seorang diri. Tiba-tiba, pria itu membuka jubahnya di tengah jalan dan melanjutkan tariannya hanya dengan mengenakan celana dalam kain, seperti yang dikenakan Yesus pada saat disalib.

Mereka berusaha tidak hanya cemoohan terhadap pemimpin umat, namun juga hal-hal lain yang salah dalam institusi keagamaan kita, yang memunculkan pemahaman keliru mengenai pandangan beragama. Lihatlah tayangan-tayangan tentang kerusuhan atau tindakan terorisme, tindakan keji dengan mengatasnamakan agama. Mereka, para pelaku kekejian tersebut menutup wajah mereka. Namun, satu hal yang pasti adalah siapapun yang dengan bangga membela agamanya tidak akan pernah menutup wajahnya ketika melakukan sesuatu yang dianggap benar. Siapa sebenarnya yang bertanggung jawab atas semua itu? Jadi, jangan takut untuk mengatakan apa yang kita pikirkan. Yakinlah dengan apapun yang kita percayai. Namun demikian, tetaplah ingat bahwa dunia yang kita huni dan hidupi adalah tatanan dunia sekuler, dan kita semua termasuk di dalamnya.

Sekarang, kita harus mencari tahu apa yang berada di balik layar, melalui tokoh-tokoh berpengaruh. Bagaimana caranya kita bisa terlibat dalam pemujaan terhadap roh iblis?

Roger Morneau, seorang penulis berbagai buku di antaranya adalah A Trip Into the Supernatural, The Incredible Power of Prayer, Beware of Angels, Deception in the Last Days, Incredible Answers to Prayer, dan More Incredible Answer to Prayer, pernah memberikan gambarannya kepada kita. Dia bercerita mengenai seseorang berpengaruh yang tengah berada dalam sebuah pelayaran bersamanya,

"Seorang teman yang pernah berlayar bersamaku pernah berkata: "Hai, aku punya sesuatu yang fantastis yang ingin kukatakan padamu. Aku bergabung dengan kelompok yang sering berbicara dengan roh orang mati. Apakah kau ingin berbicara dengan roh ibumu yang sudah mati?"

Aku sangat terkejut. Ia lalu mengatakan, bahwa aku takut berbicara dengan roh ibuku yang sudah mati. Aku lalu menjawab, "Aku akan mempertimbangkannya terlebih dahulu, karena hal semacam itu belum pernah terlintas di dalam pikiranku." Mungkin untuk sebagian besar dari kita belum pernah mengalaminya, akan merasa sangat ketakutan jika menghadapi hal semacam itu. Kau tahu, semua itu terlihat jelas di wajahmu, kau takut menghadapi pertemuan dengan roh orang mati." Tetapi, kemudian ia melanjutkan, "Aku tahu, kau pasti akan melakukannya suatu hari nanti."

Kata occult berasal dari bahasa Latin occultus (tersembunyi, rahasia), yang mengacu kepada "pengetahuan tersembunyi". Kata ini banyak digunakan dalam bahasa Inggris yang populer dengan pengertian "pengetahuan paranormal", bertentangan dengan ilmu pengetahuan alam. Kata ini juga bermakna "pengetahuan milik orang-orang tertentu" atau "pengetahuan yang harus disembunyikan". Dalam praktiknya, okultisme adalah sebuah praktik yang berhubungan dengan realitas spiritual yang lebih dalam di luar akal sehat dan ilmu pengetahuan alam. Kata yang memiliki pengertian serupa dengan occult adalah esoteric dan arcane. Kata occult juga digunakan untuk menyebut kelompok atau ordo magis rahasia, serta pengajaran dan praktik tersembunyi yang mereka lakukan.

Mengapa praktik pemujaan terhadap setan dilakukan para Pemimpin?
Mari kita simak penuturan selanjutnya dari Roger Morneau ketika diwawancarai,

"Ia mengatakan, semua itu terlihat jelas diwajahku, bahwa aku takut berkomunikasi dengan orang mati. Tetapi, ia kemudian mengatakan, bahwa ia tahu justru suatu hari nanti aku pasti akan melakukannya. Dan ia juga mengatakan betapa beraninya aku ketika melakukan perjalanan dengan kapal laut. Tetapi, segalanya telah berubah. Ia mengatakan bahwa aku bukanlah orang yang sama lagi. Aku telah berubah, aku telah menjadi pengecut.

Itu perkataan yang langsung mengubah keputusanku. Aku segera mengatakan bahwa aku ingin melakukan komunikasi dengan roh orang mati. Jadi, pada suatu sabtu malam, kesempatanku akhirnya datang. Aku bertemu dengan seorang wanita cantik yang menjadi perantara di rumah barunya yang megah di Montreal, Kanada.

Di sana juga terdapat sekitar 20 orang tamu. Dan aku adalah salah satu di antaranya. Wanita itu tengah berkomunikasi dengan roh, atas permintaan orang-orang yang hadir di sana, dan ia menyampaikan apa yang dikatakan oleh roh itu sebagai jawaban.

Ada seorang pria yang mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan temannya yang meninggal dunia enam bulan lalu. Tapi pria itu tidak ingin jika roh temannya untuk muncul di hadapannya. Ia hanya ingin berbicara dengannya, karena ia tidak percaya jika wanita itu yang menjadi perantara di antara mereka. Perantara itu lalu mengatakan bahwa ia harus memanggil dulu roh tersebut. Tidak berapa lama, ia berkata, "Roh itu akan berbicara langsung denganmu."

Dan tiba-tiba, terdengar suara maskulin di tempat itu, mengatakan, "Hi, Frank. Aku senang sekali kau memintaku untuk berbicara denganmu." Lalu, mereka pun mengadakan obrolan singkat. Setelah selesai, Frank mengatakan bahwa berbicara dengan roh orang yang sudah mati itu adalah hal terhebat yang pernah ia alami. Perantara itu berkata, "Malam ini, kami memiliki kejutan untuk kalian semua. Roh akan menunjukkan dirinya secara terbuka. Di sini, beberapa menit lagi."

Seolah ada angin besar yang tiba-tiba berhembus masuk ke dalam rumah dan menembus dinding. Cahaya bersinar dengan sangat terang. Seperti beberapa lampu panggung yang dinyalakan secara bersamaan. Dan seperti halnya angin, cahaya lampu itu pun seolah mampu menembus dinding, "kata Roger.

"Bagaimana perasaanmu pada saat itu" tanya pewawancara laki-laki.
"Perasaanku pada saat itu..., rasanya..., seperti jantungku berhenti sesaat. Aku merasakan hal yang aneh. Tampak seorang wanita yang mengenakan gaun malam indah, kemudian berputar, menghampiri Mary dan berkata, "Saudaraku sayang, baik sekali kau mau memintaku datang." Tiba-tiba Mary pingsan dan terjatuh dari kursinya. Yang lain segera mengangkat Mary, roh tersebut pun segera menghilang. Itu baru awalnya."
"Begitukah prosesnya ketika kau terlibat pada awalnya?" tanya pewawancara laki-laki.
"Iya. Ada sesuatu yang menarik tentang pikiran manusia. Kita sering merasa takut pada banyak hal. Pada awalnya kita memang merasa takut, tapi setelah beberapa lama, semua itu menjadi hal yang normal dan biasa saja," kata Roger.
"Jadi, maksudmu, melakukan kontak dengan hal supranatural bisa terlihat normal dan biasa terjadi, sama sekali tidak terasa aneh dan mengganggu?" tanya pewawancara laki-laki.
"Dengan kata lain, semakin lama kita melakukannya, maka rasa tidak nyaman itu akan semakin berkurang?" pewawancara wanita ikut menambahkan.
"Itu benar sekali," kata Roger.
"Itu bukan perasaan yang menyenangkan," pewawancara wanita mengomentari.
"Bagaimana perasaanmu tentang hal itu?" tanya pewawancara laki-laki.
"Lalu, aku pergi ke sebuah perkumpulan rahasia yang biasa memuja roh orang mati," kata Roger.
"Baik, lalu apakah yang membedakannya dengan perkumpulan yang mengadakan kontak dengan roh orang mati (séance)?" tanya pewawancara laki-laki.
"Dalam perkumpulan tersebut kita tidak bisa banyak terlibat secara langsung. Tapi begitu kau mengikuti perkumpulan rahasia yang memuja roh orang mati, maka dengan bantuan seseorang yang berilmu tinggi, kau akan diundang untuk datang ke tempat mereka di dunia roh, tanpa bisa keluar lagi dari sana dalam keadaan hidup. Itulah tepatnya yang ditentang oleh aku dan temanku. Kami tidak tahu harus berpikir apa. Dan di sana juga terdapat musisi grup yang sangat terkenal," kata Roger.
"Grup musik beraliran Jazz?" pewawancara laki-laki coba mendapatkan kepastian.
"Benar. Pada suatu malam kami datang ke salah satu tempat pertemuan kelompok tersebut, dan musisi itu datang dengan istrinya," kata Roger.
"Jadi, Roger, kau ada di restoran tersebut. Apa yang terjadi?" tanya pewawancara laki-laki.
"Kami duduk di sana dan menikmati minuman alkohol favorit kami. Dan pada saat kami mengobrol, pemimpin band tersebut berkata, "Aku ingin kekuatan. Aku berkeliling untuk mencari sumber kekuatan." Kemudian. ia melanjutkan, "Apakah menurutmu aku bisa terkenal seperti sekarang atas usahaku sendiri." "Well, mungkin kau juga memiliki sedikit keberuntungan." kataku. Tapi ia justru mengatakan bahwa keberuntungan itu sebenarnya tidak ada. Semua itu terjadi karena ada kekuatan yang bekerja untukmu di suatu tempat. Jika tidak begitu, kau tidak akan bisa sukses di bidang pekerjaanmu. Setelah itu, kami mengobrol tentang pemujaan roh," kata Roger.
"Apakah semua itu menarik minatmu? Apakah itu membuatmu ingin mencari tahu lebih banyak tentang apa yang ia bicarakan?" tanya pewawancara laki-laki.
"Iya. Jadi. Ia mengatakan bahwa roh orang mati tersebut sebenarnya adalah jelmaan roh iblis. Mereka adalah malaikat yang diusir dari surga dan turun ke bumi. Mereka adalah makhluk yang indah. Jadi, seperti itu." kata Roger.
"Apakah kau tidak merasa terganggu saat ia mengatakan...?" tanya pewawancara laki-laki.
"Well, sedikit mengejutkan memang. Sesuatu yang baru kali itu kau dengar. Ia mengatakan, "Kalian memiliki masa depan yang hebat, karena kami diberitahu oleh pendeta tertinggi komunitas kami, komunitas rahasia, bahwa sang penguasa menyiapkan rencana khusus untukmu," kata Roger.
"Sekarang, siapa sebenarnya yang ia maksud dengan sang penguasa?" tanya pewawancara laki-laki.
"Oh, setan. Dan kami tertarik untuk mendengar lebih banyak tentang hal itu. Ia berkata, lihat aku memuja roh. Kami memuja Lucifer dan semua malaikat pendukungnya. Mereka masih sebaik dulu, saat terusir dari surga. Ada kesalahpahaman di antara semua penghuni galaksi. Penguasa kami salah paham dan Tuhan tidak mengenalnya sebaik mengenal orang-orang yang melakukan kesalahan saat itni. Jadi, kami harus berperang. Orang baik melawan setan. Dan kami berpihak kepada setan, tapi kami bukanlah orang jahat. Aku melihat semua ini adalah pertarungan kekuatan baik dan kekuatan setan. Satu orang percaya pada Tuhan, dan yang satu lagi percaya pada Lucifer. Ini seperti politik," kata Roger.
"Jadi, kontroversi besar itu sungguh terjadi? Dan kau mendengar seseorang mengatakannya dan ia berada di pihak setan?" tanya pewawancara laki-laki.
"Dan melalui orang-orang itu, mereka menyebarkan berita bahwa Jesus tidak akan kembali lagi ke dunia dengan kekuatan dan kejayaan besar. Dia akan menyerahkan semua yang ada di bumi, karena pendeta tertinggi mereka pernah berkata bahwa Jesus akan menyerahkan segala hal padanya karena Jesus tahu bahwa semua itu adalah hak setan," kata Roger, "dan pendeta itu mengatakan, untuk kalian semua yang masih baru, cara paling mudah untuk menyenangkan setan adalah dengan mencemooh Yesus, pengikut dan gerejanya. Itu sebabnya mereka menyanyikan lagu-lagu Kristen, tapi mengganti liriknya. Yah, mereka banyak mengubahnya."
"Dan bukan perubahan yang bagus," komentar pewawancara laki-laki.
"Ini seperti bentuk penghujatan. Contohnya saja dalam musik rock. Kau lihat kan bagaimana orang-orang di dunia hiburan menggunakan salib. Anting salib. Ini adalah bentuk penghujatan. Penghinaan kepada Yesus. Kau bisa lihat, kan. Setanlah yang membuat orang-orang seperti itu. Kau merasa senang menggunakan aksesoris seperti itu. Aksesoris yang menunjukkan bahwa kau beragama Kristen." kata Roger.
"Dan sebagian pemimpin kita adalah anggota kelompok rahasia ini," komentar pewawancara laki-laki itu pun mengakhiri tanya-jawabnya.