Bab 25: Kisah Mengenai Islam - The Diary Of Dajjal

Kisah Mengenai Islam
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 25: Kisah Mengenai Islam.

Tatanan Dunia Baru sedang dijalankan.
Dan tergantung pada kita mempersiapkan diri demi kebenaran.
-Malcolm X
Malcolm X
Malcolm X
GORDON SINCLAIR adalah seorang jurnalis ternama asal Kanada dan merupakan anggota Hall of Fame Canadian Association of Broadcaster. Pada tanggal 5 Januari 1965 dalam Front Page Challenge, sebuah tayangan produksi CBC Television yang menampilkan wawancara tokoh-tokoh terkenal dunia dan dipandu oleh para jurnalis berpengalaman. Front Page Challenge mengudara mulai tahun 1957 sampai 1995. Dalam sebuah wawancara dengan Malcolm X, tokoh muslim kulit hitam itu menjelaskan bahwa umat Yahudi, umat Kristen, dan umat Muslim mempercayai Tuhan yang sama, yaitu Sang Pencipta. Berikut petikan wawancaranya,

Gordon: "Ketika seorang umat Muslim pergi ke menara dua kali sehari, dia berseru bahwa hanya ada satu Tuhan, yaitu Allah. Apakah Anda menyangkal bahwa ada Tuhan bagi umat Kristen?"
Malcolm X: "Umat Muslim melakukan ibadah ini lima kali dalam sehari."
Gordon: "Lima kali? Tapi yang kudengar hanya dua kali."
Malcolm X: "Oh malang sekali, karena Anda hanya mendengarnya dua kali dalam sehari. Umat Muslim melakukan ibadah lima kali dalam sehari, dan mereka mengatakan bahwa mereka memuja Tuhan yang sama yang dipuja oleh penganut Kristiani dan Yahudi. Satu Tuhan (Allah), Sang Pencipta alam semesta. Umat Muslim percaya kepada Allah Pencipta alam semesta, dan menurutku umat Kristen dan Yahudi pun sama. Mengenai Sang Pencipta, penganut Yahudi menyebutnya Jehova, dan umat Kristen mungkin memiliki sebutan untuk-Nya. Orang Islam menyebut-Nya Allah. Jadi, kita semua meyakini Tuhan yang sama."

Kitab suci Al-Qur'an adalah sebuah mahakarya. Bagi semua umat Muslim, kitab ini adalah perkataan Allah yang pasti, yang disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW. melalui malaikat Jibril. Kitab ini menegaskan kenabian yang telah digenapi mengenai kenabian Isa, Musa, dan semua Nabi Allah SWT. Al-Qur'an berisi puja-puji atas pesan-pesan yang disampaikan oleh para Nabi Allah. Banyak pemikir hebat non Muslim mengakui Nabi Muhammad SAW. sebagai seseorang yang memiliki kepribadian paling hebat dalam sejarah kemanusiaan. Lepas dari penyerangan historis dan modern terhadap keyakinan ini, agama Islam telah menjadi agama yang berkembang paling pesat. Injil disampaikan kepada manusia setelah kitab Taurat diserang dan disusupi di Babilonia. Namun kemudian Injil pun disusupi dan diubah oleh orang Romawi, orang Yahudi yang menyimpang, orang Konstantinopel, dan para raja, sehingga kemudian Al-Qur'an diturunkan. Namun kali ini Allah berjanji untuk melindungi kitab suci ini.

"Sesungguhnya Kami yang menurunkan adz-Dzikr (Al-Qur'an), dan Kami pula yang menjaganya."

Muslimin di masa lalu dan kini terus menghafal Al-Qur'an untuk mencegah segala penyusupan. Namun, pesan Islam sesungguhnya, masih jarang dipraktikkan oleh penganutnya. Dan bila mereka mempraktikkan pesan itu, maka kita akan hidup di dalam dunia yang jauh lebih baik. Berbagai kesalahan yang terlihat dalam Islam masa kini sepenuhnya terletak pada bahu Muslimin, bukan pada ajarannya. Berikut ini adalah pidato Malcolm X yang membahana setelah dia menemukan Islam yang sesungguhnya.

"Kalian mungkin terguncang mendengarnya, bahwa aku telah makan di piring yang sama, minum dari gelas yang sama, dan berdoa kepada Tuhan yang sama dengan saudara-saudaraku umat Muslim yang bermata biru, berambut pirang, dan berkulit paling putih, dan kita semua adalah saudara. Sesungguhnya semua manusia dari semua warna kulit dan ras percaya kepada satu Tuhan. Setiap jam di tanah suci ini memungkinkan aku untuk memiliki wawasan spiritual yang hebat mengenai apa yang terjadi di Amerika. Orang kulit hitam Amerika tidak bisa disalahkan atas kebencian rasial yang mereka miliki. Mereka hanya bereaksi atas empat ratus tahun penindasan dan diskriminasi. Namun karena rasialisme hanya akan menyebabkan Amerika terpuruk dalam kehancuran, sungguh aku percaya bahwa generasi muda akan membaca tulisan pada dinding (ayat-ayat suci pada dinding masjid, atau ayat-ayat dalam Al-Qur'an), dan banyak di antara mereka akan ingin berpaling kepada jalan spiritual kebenaran. Hanya cara seperti inilah yang akan menangkis bencana yang ditimbulkan rasialisme. Dengan jujur dan tulus aku katakan bahwa aku menyampaikan pemikiran mengenai kebebasan, keadilan, kesejajaran, hidup, kemerdekaan, dan pencapaian kebahagiaan bagi semua."

Pidatonya adalah kata-kata bijak dari seorang bijak yang dengan bijak menemukan kebenaran. Simak penuturan selanjutnya,

"Keprihatinanku pertama-tama tentu saja aku sampaikan kepada kelompokku. Karena dibanding yang lain, hak-hak asasi kami jauh lebih tercerabut. Namun aku yakin praktik Islam yang benar akan menghilangkan kanker rasialisme dari hati dan jiwa seluruh rakyat Amerika. Jika aku mati lantaran telah membawa cahaya penerang, dan membuka mata kita semua kepada kebenaran yang akan membantu menyembuhkan kanker dari hati dan jiwa semua rakyat Amerika itu, maka semua adalah karena kehendak Allah, dan (apabila terdapat) kesalahanlah, itu hanya berasal dari diriku."

Itulah kenangan indah dari seorang pemimpin yang paling jujur, tulus, dan tangguh. Malcolm X kemudian berganti nama menjadi El-Hajj Malik El-Shabazz (1925-1965). Pada tanggal 21 Februari 1965, di Manhattan's Audubon Ballroom, Malcolm X baru mulai berbicara dalam pertemuan Organization of Afro American Unity, yang dihadiri oleh 400 orang. Ketika seseorang berteriak, "Hey Negro, keluarkan tanganmu dari sakuku," Malcolm X dan pengawalnya tengah berusaha menenangkan keributan, muncullah seorang mendekati dan menembak dadanya, diikuti oleh dua orang laki-laki lain. Malcolm X meninggal segera setelah tiba di rumah sakit Columbia Presbyterian dengan enam belas luka tembakan. Pembunuhan terhadap dirinya memperlihatkan bahwa kebenaran akan selalu mendapat perlakuan yang menyedihkan.

Garis Keturunan Nabi Muhammad SAW.
Bukan kebetulan jika semua orang yang menyampaikan kebenaran
harus mengalami penganiayaan,
bahkan setelah kematiannya.
Semua itu dilakukan oleh orang-orang yang sama,
yang tetap berkuasa hingga kini.
-Archenahr

Al-Qur'an selalu dilindungi oleh kekuasaan Allah sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya namun apakah itu berarti bahwa kekuatan setan yang berniat menghancurkan Islam akan melemah? Apakah itu berarti Islam tidak bisa disusupi? Salah. Islam telah disusupi dengan sangat kuat di masa lalu, dan tetap mengalami penyusupan hingga kini. Namun, bukan keyakinannya yang disusupi, sebab keyakinan telah dilindungi di dalam Al-Qur'an. Umat muslim atau masyarakat muslimah yang terus menerus mengalami penyusupan, dari luar maupun dari dalam.

Bagi siapapun, yang nantinya akan membenci apa yang dijabarkan di dalam buku ini, kalian harus mengetahui bahwa buku ini bukan merupakan milik aliran tertentu.
Kebenaran akan selalu lebih besar daripada aliran apapun! Dengan segala cara.
Awal mula penyusupan itu terjadi setelah Nabi Muhammad SAW. meninggal dunia, pada tahun 632 Hijriyah. Pada saat ajalnya menjelang, para pengikut dan Sahabat berkumpul di sekeliling Nabi untuk menenangkannya, dan menerima permintaan terakhirnya. Tahukah Anda, apa yang menjadi keinginan terakhir Sang Nabi Besar itu?
Habib Ali Al-Jufri
Habib Ali Al-Jufri
Habib Ali Al-Jufri, seorang tokoh Ahli Sunnah yang berasal dari Yaman pernah berkata,

Kemudian mereka bertanya, "Duhai Nabi Allah, apakah yang Engkau inginkan di sisa-sisa usiamu?" Nabi Muhammad berkata, "Aku minta kalian semua menjaga wanita, dan memperlakukan mereka dengan baik dan penuh penghargaan. Hentikan kekerasan terhadap wanita."

Pesan sang Nabi bukan tanpa alasan. Wanita banyak mengalami kekerasan di dalam keluarga, baik yang dilakukan oleh orang tua, maupun oleh suaminya. Bahkan di mata masyarakat, posisi wanita sering kali direndahkan. Padahal Islam sangat menjunjung tinggi wanita, dan pesan sang Nabi Besar Muhammad SAW. menyiratkan hal itu.

Tidak ada seorang pun yang bisa menyangkal bahwa kekuasaan besar telah menyusupi masyarakat Islam, dan memperkenalkan doktrin mereka sendiri. Dan doktrin-doktrin tersebut tidak sesuai dengan ajaran Nabi. Dengan demikian, masyarakat Islam-lah yang harus menanggung kesalahan itu, dan bukan Islam yang harus dijadikan kambing hitam.

Pesan Nabi Muhammad SAW. bukan hanya itu. Tahukah Anda apa permintaan Nabi yang lain? Sang Nabi meninggalkan untuk kita sebuah tanggung jawab agar selalu berpaling kepada keluarganya untuk memperoleh bimbingan selanjutnya.

Habib Ali Al-Jufri melanjutkan,

Nabi Muhammad SAW. berkata, "Jagalah hubungan dengan keluargaku untuk bimbingan terus menerus."

Mengapa Nabi yang diutus Allah SWT. itu mengatakan "keluargaku"? Sang Nabi berkata demikian untuk mengajarkan kepada kita bahwa sepeninggal beliau, janganlah beranggapan bahwa hubungan kita dengan beliau terputus. Itu berarti, rantai yang menghubungkan kita dengan Sang Nabi tetap hidup, selama keluarganya (Ahlul Bayt) tetap hidup dalam masyarakat dan dihormati oleh kita.

Narasi yang tepat (hadist), yang menyebutkan tentang hal itu adalah sebagai berikut: Nabi Muhammad berkata, "Aku tinggalkan kepada kalian semua, sesuatu yang ada di alam, dan jika kalian berpegang kepadanya, maka kalian tidak akan tersesat setelah aku tiada. Yaitu Kitab Allah, tali yang terbentang dari surga ke bumi, dan keluargaku yang masih memiliki hubungan darah denganku. Keduanya (kitab Allah dan penerus Nabi) tidak akan terpisahkan sampai Hari Kiamat. Jadi, pertimbangkanlah bagaimana kalian bersikap terhadap Kitab Allah dan keluargaku setelah kepergianku," (Diriwayatkan oleh Tirmidzi).

Pernahkah kita menghormati permintaan Sang Nabi itu? Saudara-saudaraku sesama umat Muslim, aku memiliki sebuah pertanyaan, sanggupkah kalian menerima kebenaran?

Keluarga Nabi Muhammad SAW. terdiri dari empat anggota keluarga,
1. Sayidina Ali ibn Abu Thalib (ra) sebagai menantunya
2. Fatima Al-Zahra (ra) sebagai putri kesayangannya
3. Sayidina Hasan (ra) sebagai cucu laki-laki pertamanya
4. Sayidina Husein sebagai cucu laki-laki keduanya

Selain itu terdapat delapan orang pelanjut, sehingga semua berjumlah dua belas orang. Menurut kalian, apakah hanya kebetulan semata, jika sampai saat ini tidak banyak orang yang mengetahui apa yang telah terjadi kepada para keturunan Nabi itu?

Semua keturunan Nabi Besar itu mengalami penindasan dalam menjalankan dakwahnya. Ajaran Nabi Muhammad yang dijaga dan terus disampaikannya, kerap dianggap sebagai ajaran yang sektarian atau mementingkan kelompok tertentu. Padahal, dari jalur keturunan inilah Imam al-Mahdi, yaitu seorang pembebas umat manusia dari segala bentuk penjajahan, mind control, dan penyusupan yang telah lama dijalankan oleh sistem Dajjal, akan muncul kepermukaan.

Dajjal serta Imam al-Mahdi hampir tiba masa kedatangannya. Oleh karena itu, kebenaran harus diungkap dengan segala cara.

Konspirasi yang terjadi di dalam tubuh agama Islam akan bau diketahui setelah kita mengetahui apa yang telah terjadi kepada kedua belas orang pelanjut tersebut.
Ingatlah, seperti inilah kebenaran diperlakukan di muka bumi.
Nabi Muhammad bersabda, "Setelah keberadaanku, akan terdapat dua belas Amir (pemimpin), dan kesemuanya berasal dari Quraisy," (Hadis riwayat Tirmidzi).

Dapatkah kita mengabaikan kebenaran untuk memahami apa yang terjadi kepada garis keturunan Nabi Muhammad SAW.?

Derita Keluarga Nabi Muhammad SAW.
Sayidina Ali bin Abi Thalib (ra) adalah orang pertama yang memeluk agama Islam dari keluarga Nabi Muhammad. Ia adalah anak paman Nabi, Abu Thalib tinggal bersama Nabi Muhammad semenjak kecil.

Sayidina Ali Ibn Abu Thalib (ra) terluka hebat oleh tusukan pedang beracun Ibnu Muljam ketika tengah melaksanakan salat di sebuah masjid di Kufah. Sayidina Hasan dibunuh dengan cara diracun di Madinah atas perintah Muawiyah. Sayidina Husein dipenggal kepalanya bersama dengan anak-anak, kerabat dan teman-temannya, pada tanggal 10 Muharram di Karbala (Irak) atas perintah Yazid putra Muawiyah Ibn Abu Sufyan. Sayidina Ali Zayn al-Abidin dibunuh dengan cara diracun pada tanggal 25 Muharram di Madinah atas perintah Hisyam Ibnu Abdul-Malik. Sayidina Muhammad Al-Baqir dibunuh dengan cara diracun oleh Ibrahim pada tanggal 7 Dzulhijah di Madinah. Sayidina Jafar Al-Shadiq dibunuh dengan cara diracun pada tanggal 25 Syawal atas perintah Al-Mansur. Sayidina Musa Al-Kadzim dibunuh dengan cara diracun pada tanggal 25 Rajab di penjara milik Raja Harun Al-Rasyid di Baghdad. Sayidina Ali Al-Ridha dibunuh dengan cara diracun pada tanggal 17 Safar di Khurasan, Iran, atas perintah al-Ma'mun. Sayidina Muhammad Al-Jawad dibunuh dengan cara diracun atas perintah Al-Mu'tasim, seorang penguasa Baghdad pada tanggal 30 Zulkaidah. Sayidina Ali Al-Naqi dibunuh dengan cara diracun di Samarra', Irak pada tanggal 3 Rajab atas perintah Mutawakkil. Sayidina Hasan Al-Askari dibunuh dengan cara diracun oleh Mu'tamid di Samarra, Irak, pada tanggal 8 Rabiul Awal.

Melengkapi kedua belas sayid atau Imam itu adalah Imam yang terakhir yaitu Muhammad Al-Mahdi.

Siapkah kita menyambut kedatangan beliau? Kedatangan Imam Al Mahdi? Apakah kita telah menyia-nyiakan keturunan Nabi? Sejujurnya, memang benar begitu adanya. Kita telah menyia-nyiakan ajaran dan keturunan Nabi, sebelum kita mengetahui kebenaran yang tersembunyi.

Jika kita tidak siap mati demi kebenaran, buang sajalah kata "kebebasan" dari kamus kita. Kebenaran sering kali harus dibayar dengan mahal, bahkan dengan nyawa. Malcolm X, Abraham Lincoln, Huey P. Newton, John F. Kennedy, Benazir Bhuto, Mahatma Gandhi, anak-cucu Nabi Muhammad SAW., dan masih banyak lagi contoh orang-orang besar yang harus berkorban nyawa demi sebuah kebenaran.

Jika kita ingin menemukan kebenaran,
pelajarilah kehidupan para pemimpin kita yang mati terbunuh.
-Noreagaa.

Skenario Perang Garis Darah
Kita hidup di akhir zaman. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk memahami hal berikut. Apakah kalian tahu siapa yang akan saling berperang di akhir zaman? Perang akhir zaman adalah perang antara Garis Darah. Yang lebih penting lagi, apakah kalian tahu siapa pemimpin di kedua belah pihak? Yang akan memimpin peperangan antara kedua belah pihak adalah juga garis darah.

Saudara-saudaraku sekalian, teman-temanku, penggemar dan musuhku, buku ini akan mengungkap sebuah rahasia utama, yaitu skenario perang akhir zaman akan mengerucut ke suatu garis darah. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah darah siapa?

Dua belah pihak yang saling berhadapan akan dipimpin oleh dua garis darah kuno yang berbeda. Di satu pihak, garis darah yang saat ini tengah memimpin muka bumi ini, dan di pihak lain, adalah garis darah unik, yang akan kita bahas pada kesempatan ini. Garis darah pertama membentuk keluarga elit kerajaan, dan silsilahnya dapat dirunut hingga ke garis darah Fir'aun.

Tahukah kalian apa yang terjadi dengan para Fir'aun?
Dahulu, mereka adalah penguasa yang mengatur dunia dari Mesir. Lalu, bagaimana nasib mereka selanjutnya? Mereka bermigrasi dari Mesir ke Eropa. Garis darah ini kemudian menetap dan membangun kekuasaan dunia melalui Kekaisaran Romawi Suci. Keluarga tersebut juga mulai menyebar ke seluruh Eropa. Namun jika menyangkut urusan perkawinan, mereka selalu menjaga agar selalu dilakukan "di dalam lingkup keluarga". Alasan keluarga kerajaan hanya boleh menikahi keluarga kerajaan juga adalah semata-mata untuk menjaga garis darah ini. Garis darah ini kemudian membangun kekuatan dunia di Britania Raya (Inggris).

"Windsor" bukanlah nama asli keluarga penguasa Britania Raya. Nama itu baru saja dimasukkan ke dalam lingkungan keluarga kerajaan sebagai samaran untuk menyembunyikan identitas asli dan asal-muasal garis darah ini. Dengan berkuasanya mereka di Inggris selama berabad-abad, garis darah ini memastikan terbentuknya Tatanan Dunia Baru. Dengan perlahan namun pasti, mereka membangun kekuasaan dunia di jantung kota Washington DC. Sejarah membuktikan bahwa,
Mereka, Inggris dan Amerika Serikat, adalah satu keluarga, satu garis darah, satu kekuasaan!
Kadangkala, kebenaran lebih terdengar asing dibandingkan dengan cerita rekaan yang sudah lama dan beredar secara luas.

Menurut sebuah penyelidikan, orang-orang yang selama ini menduduki kursi kepresidenan masih memiliki hubungan pertalian darah. Diick Cheney adalah sepupu kesembilan Presiden Bush yang terpisah satu kali. Sepupu Cheney yaitu Barrack Obama juga adalah sepupu kesebelas Bush. Lincoln adalah sepupu Bush dari keturunan ketujuh yang terpisah lima kali. Bush berbagi lebih dari sekedar surat suara dengan John Kerry, sebenarnya mereka adalah sepupu dari keturunan kesembilan yang terpisah dua kali. Jika kita lacak silsilah keluarga ini sedikit lebih jauh, maka kita akan menemukan Madonna, Celine Dion, dan Tom Hanks.

Pada saat masa kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat yang lalu, stasiun TV Fox mengadakan laporan khusus mengenai garis pertalian darah para calon presiden. Apakah kalian tahu bahwa Barrack Obama dan Bush juga memiliki pertalian darah? Obama adalah saudara jauh enam presiden, yaitu George W. Bush Senior dan Junior, Gerald Fold, Lyndon Johnson, Harry S. Truman, dan James Madison. Silsilah keluarga Obama juga mencakup Sir Winston Churchill dan Robert Lee yaitu seorang Jenderal pada masa Perang Sipil/Abolisi.

Sedangkan, Hillary Clinton memiliki hubungan darah dengan penulis beatnick, Jack Kerouac dan Camilla Parker Bowles yaitu istri Pangeran Charles dari Inggris. Leluhur John McCains (saingan Obama pada pemilihan Presiden lalu) lebih sulit untuk dilacak, namun jelas bahwa dia adalah sepupu keenam Laura Bush, mantan ibu Negara.

Kesemua ini adalah garis darah yang unik. Dan genetika adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Inilah garis darah Fir'aun yang telah menguasai dunia sepanjang sejarah. Kita menyebut mereka sebagai "kelompok elit".
Satu garis darah yang menguasai yang lain.
Apakah kalian tahu siapa yang bekerja sama dengan keluarga bankir Zionis dalam mendukung Hitler hingga ia bisa berkuasa? Orang tersebut adalah Prescott Bush, kakek George Walker Bush. Apakah kalian tahu siapa yang menulis kisah tentang setan abad modern? Orang tersebut juga pernah mendapat julukan "laki-laki paling jahat abad ini", dan dia adalah Aleister Crowley. Pada bab sebelumnya, pembahasan mengenai karakter ini secara sekilas sudah pernah disebutkan, termasuk sebuah pembahasan mengenai Baphomet. Namun sangat berharga sekali bila Aleister Crowley semakin lebih dalam dijadikan pembahasan pada bab ini.

Aleister Crowley adalah anggota berpengaruh beberapa organisasi gaib, termasuk Golden Dawn, The Argentum Astrum, dan Ordo Templi Orientis (O.T.O) dan salah satu karyanya yang paling terkenal adalah The Book of Law. Crowley juga dikenal karena kehidupan s*ks bebasnya dan orientasi s*ksualnya sebagai bis*ks. Crowley menganggap hubungan s*ksual dengan pria dan wanita sebagai salah satu ritual sihirnya. Salah satu wanita yang pernah berhubungan dengan Crowley adalah Pauline Pierce, yang merupakan nenek pihak ibu dari George W. Bush.

Apakah kalian tahu siapa putri Aleister Crowley? Jawabannya adalah Barbara Bush. Mereka (Prescott Bush dan Aleister Crowley) yang menjadi dasar terciptanya keluarga Bush.

Dalam salah satu pidatonya bersama Ratu Inggris, yang berjudul "Aku dan Sang Ratu", George Bush pernah bergurau, dia (Ratu Elizabeth) memberikan tatapan yang hanya bisa diberikan seorang Ibu kepada anaknya. Masyarakat dunia ini yang pernah mendengar ucapan itu pasti akan mengira bahwa ucapan tersebut sepenuhnya hanyalah gurauan semata. Tidak, itu bukanlah gurauan, karena mereka memang berasal dari satu garis keturunan yang sama.

Sebuah wawancara dengan David Icke dapat memberikan gambaran kepada kita sebagai berikut,

"Ada sebuah jaringan pengembangbiakan garis darah ini. Jaringan ini adalah apa yang aku sebut dan mereka sendiri menyebutnya sebagai Illuminati, yang berasal dari orang-orang yang diterangi dan telah muncul dalam sejarah. Dan ketika orang menolak pola kediktatoran, mereka telah menjalankan sistem pemerintahan tersebut. Bagi orang-orang ini, semua itu adalah persoalan genetika. Mereka layaknya pelaku pembiak kuda.

Pada dasarnya, Putri Diana menyebut dirinya sebagai kuda betina biakan Windsor (brood maire), sebab dia dimasukkan ke dalam jaringan hanya sebagai kendaraan untuk melahirkan Pangeran William. Jika kita perhatikan keluarga Bush, mereka sama seperti kita. Elemen kunci dari semua ini adalah apa yang terjadi di alam bawah pengetahuan kita. Seperti inilah sebenarnya garis darah Illuminati. Mereka adalah kendaraan bagi entitas dimensi lain untuk memanipulasi kenyataan."

Melalui buku ini, kami telah mengungkap siapakah entitas ekstra dimensi, dan mereka bukanlah manusia reptil. Mari kembali kita simak wawancara lain dengan David Icke,

"Untuk memahami entitas ini, kita harus melakukan sejumlah penelitian mengenai subjek-subjek yang berbeda dan menyusun berbagai informasi tersebut, sebelum kita bisa melakukan penelitian lanjutan. Dan kita akan merasa takjub serta memahami apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, ketika kita memperhatikan apa yang terjadi pada Putri Diana, kita akan memahami bahwa kejadian itu bukan hanya tentang apa yang terjadi saat ini, atau pada tahun 1997, namun kejadian itu bisa dilacak sampai ke kejadian di zaman Babilonia dan tempat-tempat lain seperti itu. Dewi Diana adalah Dewi Kuno, yang juga adalah nama lain dari Ratu Babilonia yaitu Ratu Semiramis sebagai Dewi kaum Illuminati. Salah satu kelompok pemuja Dewi Diana dan yang melakukan ritual pemujaan terhadapnya, disebut Merovingian. Merovingian adalah salah satu garis darah kunci dalam jaringan Illuminati. Dan sesungguhnya Patung Liberty adalah Ratu Semiramis Babilonia Kuno.

Tak lama lagi kita akan mengetahui kaitan antara Imam Al-Mahdi dan Nabi Isa AS. dalam segala hal ini.