Bab 26: Para Penjaga Gerbang - The Diary Of Dajjal

Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 26: Para Penjaga Gerbang. SEKARANG pembahasan sudah sampai pada bagian akhir. Dan perlu diketahui, pembahasan yang akan diketengahkan kali ini merupakan salah satu yang paling unik dan penuh dengan pembuktian.

Untuk mempertahankan garis darah, kita harus memahami pentingnya arti pernikahan "tetap". Dalam garis darah, kepemimpinan didasarkan pada keturunan mistis dan darah murni yang sah. Karenanya kelompok elit kerajaan menikahi keluarga mereka sendiri untuk melindungi kemurnian darah, dan juga untuk saling bersaing satu sama lainnya selama beberapa generasi.

Sebagaimana yang telah dipaparkan, keluarga Kerajaan Inggris adalah salah satu garis darah Illuminati. Bagi orang-orang ini, genetik adalah hal yang paling utama. Mereka seperti pembiak kuda. Mendiang Putri Diana sendiri pernah menyebut dirinya sebagai kuda betina biakan Windsor karena dia dimasukkan ke dalam jaringan hanya sebagai kendaraan untuk melahirkan Pangeran William. Dan apa yang terjadi jika darah itu tidak terjaga dalam keluarga?

Pada tahun 1997, Diana yang telah bercerai dari Pangeran Charles dan menjalin hubungan dengan Doddy Al-Fayed, meninggal dalam kecelakaan mobil di Kota Paris, Prancis. Banyak kejanggalan dalam kecelakaan tersebut, sehingga timbul asumsi bahwa kecelakaan itu telah direncanakan. Bahkan kecurigaan itu sempat menjadi tajuk utama di surat kabar.

Sebuah wawancara dengan David Icke menyebutkan sebagai berikut,

"Seseorang mengatakan kepadaku bahwa mereka yang tidak mendukung jaringan ilmu gaib, yang tidak hanya mengendalikan Inggris namun juga seluruh dunia, memberi kepadanya (Diana) informasi, dan memperingatkannya akan bahaya yang tengah mengintainya."

Barry Mannakee adalah pengawal pribadi Diana dan pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengannya. Sebuah film dokumenter yang dibuat di AS berisi tentang perselingkuhan Barry dan Diana. Tidak lama setelah penayangan dokumenter tersebut, Barry Mannakee terbunuh dalam sebuah "kecelakaan" mobil. Tidak sulit bagi seseorang untuk melihat bahwa Putri Diana tidak sesuai dengan kelompok elit gelap ini, karena ia membaktikan hidupnya untuk kebaikan, sehingga terus menerus merasa tidak nyaman dan merasa berada di tempat yang salah yaitu di tengah-tengah keluarga "Windsor". Dan setelah Barry, muncullah laki-laki lain dari luar garis darah yaitu Doddy Al-Fayed. Namun, kali ini keputusan terakhir harus diambil, Diana dan Doddy meninggal karena kecelakaan mobil.

Demikianlah, salah satu pahlawan kita terbunuh lagi. Dialah Dewi Diana yang juga dikenal sebagai "Ratu Semiramis". Beberapa raja Merovingian (para pengikut Dewi Diana) adalah anggota Ksatria Templar dan mempraktikkan ritual Kabala. Garis darah Merovingian adalah salah satu garis darah utama yang berkuasa dalam sejarah kita. Dinasti Merovingian bersama dengan ordo Luciferian yang lain, membangun garis darah elit Illuminati. Mereka yang berada dalam tingkat tinggi dan para pemimpin mengikuti ritual ketat yang memungkinkan penyatuan dengan Setan.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, pencerahan mereka berdasarkan pada komunikasi lintas dimensi. Pengikut Lucifer yang mendapat pencerahan telah merencanakan sejak lama dan berupaya sangat keras sehingga berhasil dalam mencapai tujuan setannya. Itulah yang memungkinkan Dajjal atau Anti-Kristus dapat segera muncul.

Perhatikan salah satu cuplikan dialog yang terdapat dalam film Matrix Reloaded,

"Apa yang kau lihat, Neo? tanya Morpheus.
"Aneh sekali. kodenya berbeda." kata Neo.
"Kodenya tidak dikenal?"
"Mungkin." kata Neo.
"Baik. atau burukkah untuk kita?" tanya Trinity.
"Lantainya ditanami peledak." kata Neo.
"Berarti buruk untuk kita." kata Trinity.
"Baiklah kalau begitu.." kata Morpheus.
"Ya. Anda adalah?" tanya penjaga.
"Kami harus bicara dengan Merovingian." kata Morpheus.
"Tentu saja. Dia telah menantimu. Mari ikuti aku." perintah penjaga.
"Aha. Akhirnya. Neo 'yang terpilih'. Benarkan? Dan Morpheus si Legenda. Dan tentu saja, Trinity. Betapa cantiknya! Aku sudah banyak mendengar tentangmu." kata Merovingian menyambut kedatangan mereka.
"Silakan duduk. Mari ke sini. Ini istriku Persephone. Kudapan? Minuman? Tentu saja semua itu rekaan agar seolah-olah ada! Begitu banyak rekaan di sini."
"Tidak. Terima kasih." kata Neo.
"Ya, tentu saja. Siapa yang memiliki waktu? Namun jika kau tidak pergunakan waktumu, bagaimana kita memiliki waktu?" kata Merovingian.

Menariknya dalam film ini, "Merovingian" selalu ditemani oleh dua makhluk interdimensional yang bisa mengubah bentuk. Sebagaimana Illuminati, Merovingian dalam film ini juga mengklaim sebagai pengatur informasi. Mereka juga memiliki pengetahuan rahasia. Mereka bekerja keras untuk menjadi pemilik media, dan lembaga penyedia informasi, sehingga informasi apapun yang kita terima adalah yang telah diaturkan oleh mereka.

Coba kita perhatikan lagi cuplikan film Matrix,

"Kau tahu mengapa kamu berada di sini?" tanya Morpheus.
"Aku adalah pengatur informasi. Aku tahu apapun yang bisa kulakukan. Pertanyaannya adalah tahukah kau mengapa kau berada di sini?" Merovingian balik bertanya.
"Kami mencari si "Pembuat Kunci"." kata Morpheus.
"Oh ya, benar. Si Pembuat Kunci, tentu saja. Mencari si Pembuat Kunci bukanlah alasan pencarian ini. Si Pembuat Kunci sendiri adalah alat. Menemukannya bukanlah akhir, jadi mencarinya berarti mencari sebuah alat untuk apa?" tanya Merovingian.
"Kau tahu untuk apa?" sela Neo.
"Benar begitu? Kau merasa tahu jawabannya untuk apa, namun sebenarnya kau tidak tahu." kata Merovingian.

Siapakah si pembuat kunci itu? Di dalam film tersebut, dia adalah karakter yang memegang kunci untuk "membuka pintu". Membuka pintu dalam konteks ini sama artinya dengan yang mereka pahami di zaman kuno, yaitu menembus rintangan dimensi. Itu sebabnya, kelompok Illuminati dikenal sebagai "penjaga gerbang". Dan bukan gerbang sembarangan, melainkan gerbang bintang (stargate) sebagaimana yang pernah dibahas sebelumnya.

Ini adalah alasan mengapa kelompok Illuminati berniat menguasai seluruh titik energi di bumi. Semua keajaiban-keajaiban yang dibangun pada zaman kuno sengaja dibangun pada titik energi signifikan tertentu, agar mereka bisa memegang kunci menuju titik vortex (pual) khusus yang dimaksud, dan "membuka" gerbang bintang yang tepat. Tujuan dari semua ini adalah

mencapai komunikasi lintas dimensi,
...dan melakukan perubahan energi lintas dimensi. Lambang bintang ini adalah representasi persilangan dua dimensi.

X adalah tanda persilangan titik energi, dan persilangan dua titik atau medan energi adalah basis yang diperlukan untuk membuka titik vortex (pual). Namun demikian, pintu dimensi hanya akan terbuka melalui persilangan 2X, yaitu, satu di dimensi bumi, dan satu di dimensi lain. Dengan demikian, harus tercipta simbol "8 titik bintang", atau silang ganda, yang merepresentasikan silang ganda titik vortex pada setiap dimensi.
8 titik bintang dan silang ganda, keduanya merepresentasikan konsep yang sama. Kedua tanda tersebut juga banyak ditemukan di berbagai tempat, misalnya silang ganda di Vatikan, Union Jack (bendera Kerajaan Inggris), dan lambang CIA.