Bab 28: Manusia Bebas - The Diary Of Dajjal

Manusia Bebas
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 28: Manusia Bebas. KETIKA Amerika Serikat mengalami kejatuhan pada nilai mata uangnya, kita dapat melihat berbagai komentar yang dilontarkan sehubungan dengan hal itu. David Tice dari David Tice & Associates pernah diwawancarai,

"Seberapa besar kemungkinan pasar akan naik lagi?" tanya repoter.
"Kami rasa pasar akan turun lagi sebanyak 50 hingga 60%. Kami tidak suka mengatakan sesuatu segamblang ini, namun ini bukan saatnya untuk optimis dan berbelas kasihan. Ini saatnya kita untuk lebih realistis. Keseluruhan sistem kita dibangun berdasarkan perluasan kredit. Kita menambah kredit dari tahun ke tahun, dan tetap seperti itu untuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi. Namun, ekonomi tidak tumbuh. Ekonomi akan mengalami resesi, dan dalam resesi itu kejatuhan dolar akan mengawali kejatuhan besar." kata David Tice.

Anggota Kongres Ron Paul M.D., pernah berkata,

"Kita menghadapi krisis finansial. Defisit kita lebih dari $600 milyar tiap tahun. Utang luar negeri kita lebih dari $3 trilyun. Modal asing kini memiliki lebih dari $1.4 trilyun kas kita dan hutang hipotek. Kita harus meminjam modal asing sebesar $3 milyar setiap hari bisnis untuk mempertahankan pengeluaran kita yang boros. Utang nasional kita sekarang meningkat sebanyak $600 milyar per tahun, dan coba tebak, kita mencetak uang lebih dari $600 milyar per tahun untuk menjaga charade (permainan tebak kata atau gambar, roda ekonomi), tetap berlangsung. Namun semua itu ada batasnya, dan saya takut kita akan segera mencapai batas itu."

Dalam dengar pendapat dengan Komite Ekonomi Gabungan, Ben Bernanke, Direktur Federal Reserve pernah diwawancarai.

"Dolar tengah jatuh. Dan mereka merasakannya, mereka yang memiliki uang yang telah dicuri. Mereka yang mengatakan bahwa mereka tengah dirampok." kata Bernanke.

"Sistem moneter baru seperti apa yang ingin Anda terapkan? Apakah Anda menginginkan dolar kembali menguat lagi? Apakah Anda akan melakukan sesuatu untuk memperbaiki nilai tukar?. Tolong jelaskan kepada kami rencana Anda." kata reporter.

"Kami harus mengikuti aturan hukum. Aturan hukum berarti konstitusi, dan konstitusi mengisyaratkan untuk kita melakukan segalanya sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami di bank sentral tidak memiliki otoritas yang jelas." kata Bernanke.

Dan berbagai cuplikan pendapat di atas, dapat terlihat bahwa dolar seakan sudah tidak memiliki kekuatan dan akan digantikan dengan mata uang baru. Hal ini persis seperti apa yang pernah disampaikan oleh Syeikh Imran Hussein dalam sebuah pidatonya,

"Kemudian Dajjal mendiami sebuah hari yang lamanya seperti sebulan. Amerika Serikat menggantikan Inggris sebagai kekuatan yang berkuasa, dan dolar Amerika menjadi mata uang internasional. Sekarang Amerika Serikat hendak melepaskan kekuasaannya, dan Israel akan menggantikan Amerika Serikat sebagai negara berkuasa dunia. Dan uang apakah yang akan menjadi mata uang baru? Mata uang dolar AS akan diserang dan jatuh, akan menyeret semua uang di dunia. Kalian tidak akan lagi melihat uang kertas setelah itu. Sebagaimana halnya AS menggunakan mata uang dolar untuk memperbudak umat manusia, lalu apakah uang baru yang akan digunakan Israel untuk melakukan hal yang sama? Israel akan menggunakan uang yang tidak kasat mata, yang tidak terlihat. Uang yang tak teraba, tidak dapat disentuh. Uang itu adalah uang elektronik."

Kini kita sudah menggunakan uang digital seperti yang dimaksud di atas, karena mayoritas dari kita tidak pernah menyentuh harta kita. Kita hanya mengikuti nomor-nomor digital.

Terlalu jauhkah jika kita lantas mempertanyakan apakah semua ini berarti adanya konspirasi mikrocip? Kita sudah terbuai terlalu lama, dan kini saatnya untuk bangkit. Tidak seperti di masa lalu, mata uang zaman sekarang tidak ditopang oleh emas dan perak. Mata uang zaman sekarang dibentuk atas dasar bunga (riba) dan nilai ilusi sementara di dalam benak kita. Karenanya, apa yang kita saksikan saat ini hanyalah permulaan, kejatuhan pertama dari beberapa kejatuhan ekonomi yang akan berlangsung sampai bertahun-tahun yang akan datang. Apakah kejatuhan ini telah direncanakan sebelumnya, ataukah semua ini terjadi di luar kendali? Direncanakan ataupun di luar kendali, tidak ada bedanya jika kita mengetahui siapakah pemilik Bank Sentral Amerika, dan siapakah yang secara harfiah memiliki uang.

Coba kita simak lanjutan pidato dari Syeikh Imran Hussein,

"Hal paling aneh dan berbahaya dari uang elektronik, bahwa uang elektronik dikendalikan oleh sebuah sistem perbankan yang menguasai seluruh dunia. Dan Yahudi mengendalikan sistem perbankan di seluruh dunia. Ini bukan pernyataan tanpa belas kasihan. Ini bukan pernyataan yang cacat. Ini adalah kebenaran. Kita bisa mengatakan ini dengan memperhatikan peran Israel dalam perang besar itu. Mereka telah mempersiapkan ini, ketika Mossad dan CIA menyerang Amerika tanggal 11 September. Mereka tahu di mana letak kesalahannya. Mereka sadar betul bahwa mereka tengah mengatakan kebohongan yang sangat mengerikan. Nabi Muhammad SAW. memperingatkan kepada kita bahwa, "Pada akhir zaman, yang tersisa hanyalah orang-orang yang mengatakan kebohongan-kebohongan besar. Maka, waspadalah."

Lantas, hal paling baik apakah yang dapat kita lakukan untuk mempersiapkan apa yang akan datang? Kita harus memulainya dengan merebut kembali kebebasan kita. Cara terbaik untuk mencapai kebebasan itu adalah dengan berhenti bergantung pada sistem. Lihatlah, meskipun semua dari kita mungkin mengerti cara menggunakan komputer, namun kebanyakan dari kita tidak tahu cara memanen. Kita tahu bagaimana cara memesan makanan, namun berapa banyak dari kita yang mengetahui cara menanam pangan atau menghasilkan makanan sendiri?

Apakah anak-anak kita sangat ahli bermain video game, ataukah kita mengajarkan mereka mengenai apakah yang bermakna dalam hidup? Kita telah tersimpang dari cara hidup alamiah, dan telah dimanipulasi untuk melayani mesin. Kita telah menjadi bagian dari mesin. Sebagaimana yang dikatakan Morpheus, salah satu karakter dalam film The Matrix, bahwa The Matrix adalah mimpi yang diciptakan oleh mesin, dan dibuat untuk menjaga kita tetap berada di bawah kendali, untuk mengubah manusia menjadi baterai.

Saatnya kita untuk menyadari bahwa kesejahteraan kita yang sejati bergantung pada kebebasan kita dari mesin. Kita semua mengetahui bagaimana mengisi kendaraan kita dengan bahan bakar, namun pernahkah kita memperoleh energi alternatif dan gratis? Cahaya matahari terbentuk dari paket-paket kecil energi yang disebut photon. Setiap menit, dalam jumlah yang memadai, energi gratis ini mencapai bumi untuk memenuhi kebutuhan energi dunia selama SETAHUN PENUH! Bila ada kemauan, pasti ada jalan.

Kami berharap apa-apa yang kami katakan ini telah menginspirasi Anda semua untuk berkehendak mencapai kebebasan dengan segala cara. Anda telah mendapatkan bekal yang cukup untuk membebaskan diri Anda. Apakah yang akan Anda lakukan dengan segala informasi yang tersedia ini? Andalah yang memutuskan.