Bab 30: Kedatangan Dajjal Sang Anti-Kristus - The Diary Of Dajjal

Kedatangan Dajjal Sang Anti-Kristus
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 30: Kedatangan Dajjal Sang Anti-Kristus. BANYAK dari kita akan harus membayar sejumlah harga untuk melayani mereka yang tertindas, melayani kebenaran dan cahaya. Pengorbanan harus dilakukan. Namun semua harga yang harus dibayar dan segala pengorbanan kita itu adalah jalan yang mulia, lebih bernilai dan berharga dibanding apapun yang telah kita peroleh karena melayani dunia yang rusak ini. Bersama-sama kita harus membaktikan hidup kita untuk memperbaiki kemanusiaan atas nama kebaikan, serta demi untuk pelayanan kita terhadap satu-satunya Tuhan Pemilik alam semesta. Satu Tuhan dan Satu Pesan. Dan hanya setelah kita membebaskan diri dari daya tarik duniawi dan materialistis inilah, maka kita akan mampu menerima kemenangan dari dalam diri, untuk kemudian mampu menerima kemenangan dari luar diri kita.

Tampaknya tidak ada waktu untuk menunda. Pertempuran di dalam telah dimulai. Kalahkan dirimu, dan bersatulah dengan yang lain, dengan segala cara, sebab Imam Al-Mahdi akan segera datang. Dan hanya mereka yang telah siaplah yang akan memiliki cukup kekuatan untuk bergabung dalam perjuangannya.

Menjelang kedatangan Al-Mahdi, fitnah (perpecahan) akan tersebar, sebagaimana yang telah terjadi sekarang ini. Sebab kaum ekstrimis/aliran garis keras, di pihak manapun mereka berdiri, akan memandu kita kepada kesesatan. Pemeluk Kristen garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah Dajjal si Anti-Kristus. Kaum Yahudi garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah Dajjal si Anti-Kristus. Umat Muslim Sunni garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah golongan Syi'ah dan dialah Dajjal si Anti-Kristus. Umat Muslim Syi'ah garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah golongan Sunni dan dialah Dajjal si Anti-Kristus.

Namun demikian, bisa kami katakan bahwa menjelang pembahasan penutup buku ini, kita semua sudah tidak lagi memiliki keraguan akan siapakah sosok Dajjal yang sesungguhnya. Dia akan dijadikan raja. Bala tentaranya akan jauh lebih unggul dari tentara manapun dalam hal jumlah dan kekuatan, namun Dajjal tidak lebih unggul dalam pencerahan ataupun keyakinan.

Dengan simbol mata satunya atau "mata yang melihat segala", sebab dia adalah sosok cacat dengan satu mata. Dan untuk dialah Gerakan Zionis membangun. Kita telah melihat bagaimana tuduhan "Al-Mahdi adalah Dajjal" terus berlangsung, sebagaimana yang ditampilkan dalam buku ini. Tuduhan-tuduhan semacam ini hanya membuktikan bahwa kita telah memahami elemen dasar mengenai siapakah Dajjal yang sesungguhnya. Menurut Anda, mengapa dia disebut Almasih Al-Dajjal atau Mesiah Penipu? Mengapa dia disebut Anti-Kristus?

Imam Al-Mahdi yang sesungguhnya tidak akan pernah menyatakan dirinya Mesiah ataupun Kristus. Karenanya, jika kita semua mempercayai semua tuduhan-tuduhan itu, bagaimana mungkin kita akan bisa melawan Dajjal sendiri? Apabila kita mengikuti jalan keyakinan yang moderat, mempelajari segala pertanda, dan mempersiapkan diri kita secara mental, fisik, dan spiritual, maka InsyaAllah kita akan mampu mengenali Dajjal dengan sangat jelas.
Lukisan Yesus Palsu
Lukisan Yesus yang dimanipulasi
Gambar ini bukanlah Yesus. Ada penyusup yang telah menipu umat Kristiani. Ini adalah penyembahan berhala terhadap matahari. Mengapa menurut Anda selalu ada matahari di belakang Yesus? Mengapa dia disebut mesiah palsu? Misi Yesus 'palsu' ini adalah mengenakan kedok Mesiah Sejati. Mesiah sejati adalah putra Maryam yaitu Nabi Isa AS. atau Yesus. Ketika Allah mengirimkan Yesus, Dia (Swt) mengirimnya sebagai Mesiah sejati dengan misi untuk mengatur dunia dan Yerusalem, dari tanah suci Israel. Dan karena Dajjal dengan segala keajaiban dan kekuatan istimewanya akan mengenakan kedok Yesus, menurut Anda dari manakah Dajjal akan mengatur dunia? Tahtanya telah dipersiapkan bukan di tempat-tempat manapun di dunia, melainkan di Israel. Dan dia akan disambut oleh semua pemimpin dunia dan penguasa yang bejat untuk memimpin one world government (satu pemerintahan dunia). Akan terdapat banyak pengakuan-pengakuan mengenai Mahdi palsu, namun tak satupun dari mereka mengaku Dajjal. Janganlah katakan bahwa kami tidak memperingatkan Anda sekalian mengenai orang-orang yang telah kalian hormati dan kalian anggap sebagai guru. Apakah kalian Muslim, Kristen, ataupun Yahudi, hanya pengikut keyakinan yang moderat dan bijaksanalah yang akan (berada dalam medan pertempuran) melawan Dajjal.

Perhatikanlah apa yang dipropagandakan oleh seorang Rabi Yahudi yang menolak mendukung Zionis di bawah ini,

"Pada saat penarikan senjata yang cepat dan damai dari negara Israel dilakukan, maka kami baru akan mengatakan itulah perdamaian. Kami punya semua rabi yang akan bersaksi tentang bagaimana hidup di kota lama Yerusalem, sebelum tahun 1948. Dia (rabi itu) akan mengatakan kepada kalian semua bagaimana sistem kami hidup berdampingan dalam damai dengan tetangga-tetangga kami di tanah Arab. Bagaimana mereka (Zionis) mempermainkan kita semua, bagaimana mereka menggunakan senjata untuk memastikan perang tetap berlangsung, sehingga anak-anak dan bayi menjadi korban demi melindungi kata mereka. Bagaimana mereka akan melindungi, jika merekalah musuh kami? Semua ini bukan konflik negara Yahudi sesungguhnya, namun semua ini adalah Zionis!"

Pidato seorang rabi Yahudi itu sudah cukup menjadi bukti bahwa di antara orang-orang Yahudi itu tidak semuanya adalah bejat. Kita bisa temukan orang-orang Yahudi yang mau menyuarakan tentang perdamaian dan mempertanyakan upaya yang dilakukan oleh Amerika dan Israel terhadap berbagai bangsa di dunia terutama Palestina. Lihat saja bagaimana Norman Fielkenstein berani mempertanyakan dan menyerukan agresi Israel ke Palestina pada 2009. Lantaran hal yang dilakukannya itu, Norman Fielkenstein, seorang Yahudi Askenazi, kini dilarang tampil di berbagai acara televisi yang dikuasai Yahudi. Dia pun dilarang menginjakkan kakinya di tanah Israel. Kalau dia mau tampil, hanyalah di stasiun televisi Aljazeera.

Pecah belah dan kuasai adalah ciri khas permainan Zionis untuk membuat kita saling berperang satu sama lain. Semua itu dilakukan sebagai bagian persiapan untuk Kedatangan Dajjal si Anti-Kristus. Dengan demikian, semua kelompok ekstrimis bermain dalam permainan Zionis ini. Begitu pula yang terjadi dengan aliran-aliran muslim. John F. Kennedy pernah berpidato,

"Di seluruh dunia kita dihadapkan pada konspirasi monolitis dan kejam, yang bersandar terutama pada kedengkian demi memperluas cakupan pengaruhnya. Ini adalah sistem pengerahan manusia dan sumber daya materi besar-besaran untuk membangun mesin yang sangat kuat dan efisien yang menggabungkan operasi militer, intelejen, ekonomi, sains, dan politik. Persiapan pembangunan mesin itu sangat tertutup, dan tidak diketahui publik. Kesalahan-kesalahan yang muncul terkubur, tidak muncul ke permukaan. Siapapun yang mencoba lari, akan dibungkam, dan bukannya diberi penghargaan."

Kennedy tahu betul tentang permainan kekuasaan ini. Perhatikan saja apa yang dikatakannya. Dan karena dia mengetahui tentang rahasia itu dan dia tidak menyetujuinya, nyawanya pun habis.

Kelompok Illuminati telah bersiap-siap di bawah agenda setan untuk Dajjal. Pada bagian atas piramid mereka dapat kita temukan gerakan Zionis. Mereka telah menyatakan kesepakatan dan bersama-sama merupakan pihak yang bertanggung jawab atas segala masalah yang kita hadapi sekarang ini, mulai dari masalah kecil hingga masalah-masalah besar. Kurang dari satu persen penduduk dunia menguasai kesejahteraan mayoritas penduduk. Dan bukanlah suatu kebetulan, bahwa sejumlah kurang dari satu persen penduduk dunia tersebut mengikuti agenda Zionis untuk memberikan kontribusi bagi Dajjal dan tahta Yerusalem. Mereka telah menciptakan bank sentral Amerika, dan bertanggung jawab atas berjalannya sistem perbankan yang mendasarkan kepada bunga.

Syeikh Hamzah Yusuf berpidato,

"Semua bankir, Bank Amerika, City Core, Chase Manhattan, Bank Dunia, semuanya berada di barisan depan. Mereka diberi pedang oleh malaikat mereka yang mengatakan mengenai perang emas (peristiwa 9/11). Berapa lama mereka akan bertahan? Tenggorokan mereka akan tersedak sendiri. Mereka semua akan kembali menjadi debu. Sebab (kerusakan dan kehancuran) adalah wujud realitas atas tindakan mereka."

New World Order mendirikan penguasaan global dari Israel. Di Israel telah dibangun salah satu gudang senjata nuklir terkuat di dunia. Dan kejadian itu berkorelasi dengan hadis-hadis Nabi Muhammad SAW. Satu hadis yang terkenal mengajarkan kita bahwa istilah "kafir" (yang berarti mereka yang tidak percaya) dapat dijumpai pada kening Dajjal. Tahukah Anda bahwa ada satu brigade tentara elit baru di Israel, yang diberi nama dari salah satu singkatan yang mengguncangkan? Brigade itu bernama "Kfir Brigade" atau brigade kafir.
Kfir Brigade atau Brigade Kafir
The Kfir Brigade
The Kfir Brigade diketahui dibentuk sebagai 900th Brigade atau Brigade ke-900. Brigade ini adalah salah satu brigade korps infantri yang terpenting di Departemen Pertahanan Israel. Brigade ini berada di bawah kekuasaan Divisi 162 atau disebut Utzvat Haplada. Mereka dipimpin oleh kolonel Eyal Nosovski. Walaupun brigade ini dibawahi oleh Divisi 162, namun setiap aktif bergerak mendekati wilayah regional West Bank Division.