Bab 33: Ucapan Terima Kasih (Penutup) - The Diary Of Dajjal

Ucapan Terim Kasih Penutup The Diary Of Dajjal
Dikutip dari buku The Diary Of Dajjal Bab 33: Ucapan Terima Kasih (PENUTUP). KAMI berharap buku ini membawa penerangan dan memancarkan cahaya dari pelajaran dan informasi yang berharga. Kami berharap kita telah membangun pemahaman pada tingkat tertentu dan penghargaan antar-kebudayaan dan antar-agama. Kita semua dapat mempelajari untuk melihat segala hal, terlepas dari sekian perbedaan kita. Kita wajib mencari pijakan yang sama, yang merupakan tanggung jawab kita semua untuk membangunnya.

Di sini saya tegaskan sekali lagi bahwa kami, Noreaga dan Archernahr, bukanlah sarjana dan orang yang dianggap pantas untuk mewakili agama tertentu. Kami berdua hanyalah penyedia informasi dari keterangan-keterangan, film-film, dan berbagai wawancara yang terinspirasi untuk melakukan perubahan positif. Kecuali ayat-ayat suci Al-Qur'an, apa-apa yang telah kami sampaikan melalui seri ini janganlah dianggap sebagai kebenaran mutlak. Namun, anggaplah sebagai sebuah persembahan yang didasarkan pada hasil penelitian secara seksama.

Kami berharap semua yang telah mengikuti sajian kami inilah yang lebih lanjut membuat penelitian dan disajikan kembali kepada yang lainnya. Kami berharap apa yang kami kerjakan mampu menginspirasi sebanyak-banyaknya orang untuk meraih kebenaran, keadilan, dan kebebasan di hadapan musuh sejati.

Jika kami berdua mati setelah menyebarkan ini semua, dan mengungkap kebenaran sejati yang akan menyembuhkan penyakit dunia ini, maka semua adalah karena kehendak Allah, dan kesalahan semata-mata berasal dari kami berdua. Sungguh, ini adalah sebuah perjalanan yang hebat. Apa yang dimulai hanya sebagai sebuah gagasan semata, kini menjadi kenyataan.

Kami ingin memulai dengan mengucapkan ribuan ungkapan terima kasih kepada orang yang telah menginspirasi kami. Tanpa mereka, semua ini mustahil dapat dipersembahkan.

Terima kasih kepada Abdullah Hashem. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada freedom2ou karena telah menyatukan dan memandu kami dalam informasi ini sejak awal hingga akhir. Kami juga ingin berterima kasih kepada orang-orang istimewa yang telah membantu pembiayaan dan mendukung proyek kami.

Terima kasih kami sampaikan juga kepada teman-teman yang memainkan peran yang paling mendukung, meskipun kita dipisah oleh lautan. Terima kasih kepada saudara Insha, Rabih, Cazachamucos, Sabir, Pimpb1420, Suster Dalal dan Suster Mona. Terima kasih kami sampaikan pula kepada para penerjemah yang telah membaktikan waktu berharga mereka untuk membantu penyebaran pesan ini. Juga semua pengguna internet yang telah mengunggah sajian ini di halaman web mereka. Tak lupa kepada semua penggemar dan pendukung yang menjadikan sajian ini sebagai sesuatu yang tidak boleh diabaikan. Bersama-sama kita dapat meningkatkan kesadaran, bersama-sama kita dapat membangun untuk perubahan positif.

Persembahan ini hanyalah langkah pertama, kami berharap menjadi inspirasi bagi setiap orang untuk mengatasi ketakutan, sehingga mereka dapat membangun dan membagikan sesuatu yang menguntungkan bagi kita semua.

Marilah kita ciptakan media kita sendiri sehingga generasi baru memiliki sesuatu yang berharga sebagai bahan rujukan, ketimbang apa yang dipaksakan melalui televisi. Marilah kita terus menemukan dan belajar, sebab pengetahuan adalah kekuatan yang akan memandu kita menuju kedamaian diri.

Terima kasih secara istimewa kami sampaikan kepada penggemar dari Meksiko, Kanada, Amerika, Inggris, Prancis, Swedia, Jerman, Belanda, Spanyol, dan seluruh daratan Eropa. Terima kasih kami haturkan kepada mereka semua yang telah menyimak persembahan ini, yaitu mereka yang berasal dari Mesir, Libya, Aljazair, Tunisia, Maroko, dan seluruh Timur Tengah, dan Afrika. Juga mereka dari Rusia, Pakistan, India, Cina, Bangladesh, Indonesia, Malaysia, serta negara-negara lain di Asia, termasuk Australia.

Terima kasih atas berbagai tanggapan saudara kita dari Guatemala, Peru, Chili, Argentina, Brazil, Kolumbia, Venezuela, Ekuador, Bolivia, dan negara-negara lain di Amerika Selatan. Terima kasih kepada setiap orang di Irak, Palestina, Lebanon, Afrika dan para pengungsi yang terpaksa meninggalkan negerinya karena New World Order (Tatanan Dunia Baru). Kami berdua hanyalah aktivis, tetapi kalianlah orang-orang penting yang menjadi pelaku pembicaraan kami.

Terima kasih juga untuk semua yang telah memberikan kritik yang membangun. Kami berdoa untuk semua yang telah membagikan apapun kepada kami, kecuali masukan-masukan yang membangun. Kami berharap kami menerima apa saja dari mulai tudingan hingga kritikan berupa kampanye yang mendiskreditkan kami, yang berasal dari beberapa pihak yang tidak menyukai persembahan kami ini memiliki penonton yang luas. Kami percaya, bahwa banyak orang yang sesungguhnya mengerti apa dengan semua ini, dan mereka akan mampu melihat, menembus, dan menyibak kebohongan, propaganda, dan serangan-serangan pribadi, dan menemukan pesan-pesan positif kami.

SEMUA FENOMENA GANJIL TERUNGKAP DALAM BUKU INI

SEBAGIAN PERCAYA DENGAN KEBERADAANNYA, SEBAGIAN LAIN MENGANGGAPNYA HANYALAH MITOS. PADAHAL KEMUNCULANNYA TAKKAN LAMA LAGI. YANG PADA MASA-MASA SEBELUMNYA HANYA SEKELUMIT SAJA, KINI JUSTRU HAMBA ALLAH YANG "KAFIR" ITU TERANG-TERANGAN TELAH MENUNJUKKAN KEHADIRANNYA. PENGIKUTNYA PUN YANG TERDIRI DARI PARA PEMIMPIN DUNIA, ROHANIWAN, ORANG-ORANG KAYA HINGGA SELEBRITIS TANPA MALU-MALU TELAH MENGGELAR KARPET MERAH BAGI KEDATANGANNYA.


  • BENARKAH SITUS KEDATANGANNYA JUSTRU SECARA NYATA ADA DI SEBUAH NEGARA KAYA DI TIMUR TENGAH?
  • BENARKAH MADONNA, CHRISTINA AGUILERA, DAN KINI RIHANNA TELAH BERSUMPAH SETIA TERHADAPNYA?
  • BENARKAH BRITNEY SPEARS DIHANCURKAN REPUTASINYA KARENA KELUAR DARI KELOMPOK ELIT ITU?
  • BENARKAH RATU ELIZABETH MEMILIKI PERTALIAN DARAH DENGAN SANG MESIAH PALSU ITU?
  • BENARKAH TELAH DIBAGUN CHANNEL "LINK ENERGY", TEKNOLOGI PENGHUBUNG DUNIA KEGELAPAN DAN DUNIA KITA?


ARCHENAR DAN NORIAGAA -- DUA ANAK MUDA CERDAS AMERIKA -- TANPA GENTAR, BERANI MENYINGKAP SEMUA HAL YANG TERSEMBUNYI SEJAK ZAMAN MESIR KUNI. MEREKA MEMILIKI MATA BATIN YANG TERBUKA UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI BERHARGA, BUKAN SAJA BAGI SESAMA MUSLIM, TAPI JUGA BAGI KEMANUSIAAN.