Cara Terbaru Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit dan KTP Lengkap

Cara Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit dan SIM
PayPal adalah sebuah website dengan jaringan yang menyediakan jasa transfer uang secara elektronik dan proses transaksinya sama sekali tidak dikenakan biaya.

PayPal ini sudah sangat terkenal dikalangan internet marketing yaitu sebagai dompet elektronik yang sangat praktis dan mudah digunakan. PayPal juga sudah memiliki aplikasi yang anda dapat install dari Google Play Store, sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

Kenapa anda butuh PayPal? Sekarang ini pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PayPal bukan? Dikarenakan sekarang banyak situs-situs yang menyediakan layanan transaksi lewat PayPal, dan banyak penghasil dollar di situs-situs internet yang mencairkan uangnya lewat PayPal dahulu, seperti Whaff contohnya. Dan jika anda sudah mendapatkan saldo PayPal, anda bisa mencairkan uang yang sebenarnya lewat rekening bank, ataupun lewat pulsa. Sangat praktis.

Cara Daftar Paypal

Mudah sekali untuk mendaftar dan memiliki dompet elektronik yang bernama PayPal ini. Tapi masih banyak yang bingung dan menanya-nanya daftar PayPal itu harus pakai kartu kredit, harus punya SIM/paspor, sebenarnya tidak. Saya sendiri bisa daftar PayPal hanya dalam 5 menit saja. Berikut cara mudahnya:

1. Buka www.paypal.com.
2. Pilih Daftar (Register/Sign Up)
3. Pilih Memulai pada kolom sebelah kiri yang bertuliskan 'Membeli dengan menggunakan PayPal, Ditujukan untuk orang-orang yang ingin berbelanja secara online'.
Membeli dengan menggunakan paypal
4. Lalu isi data seperti email (penting), untuk digunakan konfirmasi verifikasi PayPal nantinya, dan password untuk login PayPal (bukan password email).

5. Isikan data-data diri anda dengan lengkap, untuk yang belum punya KTP/paspor, bisa gunakan nomor induk pada kartu pelajar anda, ataupun angka-angka acak. Lalu pilih 'Setuju dan Buat Rekening'
Mendaftar PayPal tanpa kartu kredit dan KTP
6. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit, bila anda belum memilikinya di sini anda bisa lanjutkan tanpa harus memasukkan kartu kredit dengan memilih 'Saya akan melakukannya nanti.'
Daftar PayPal tanpa kartu kredit
7. Selesai, dan login PayPal anda menggunakan akun yang baru saja dibuat.

Loh kalau tidak pakai kartu kredit berarti kita nerima uangnya lewat mana? Ingat, PayPal itu sangat praktis, anda bisa mengumpulkan uang berupa $ yang masih berbentuk elektronik ke dalam PayPal, lalu jika ingin mencairkan uang yang sebenarnya ke Rupiah, anda harus membuat rekening bank. Jangan terpaku untuk rupiah, sob! Sekarang PayPal sudah sangat terkenal dan seringkali digunakan untuk kepentingan transaksi online, seperti berbelanja di online store, membeli domain, dan masih banyak lagi, dan yang paling mudah sih jadiin pulsa saja.

Itulah cara daftar PayPal tanpa menggunakan kartu kredit dan ktp yang mudah-mudahan mempermudah anda dalam membuat dompet elektronik paling terkenal dan praktis ini, yaitu PayPal. 

6 comments

Mau nanya bansg apa rekening sama akunapaypal harus sama?

Artikel yg sangat membantu bagi pelajar seperti saya ,terimakasih atas infonya

Diusahakan "nama" di rekening bank dan akun paypal harus sama sehingga bisa diverifikasi langsung dengan rekening bank lokal Anda, tanpa ribet bikin kartu kredit.

Gan aman gak nih kalo nomor ktp nya acak soalnya saya blm punya ktp

pakai nomor induk lain selain KTP aja, lalu jangan lupa update jika Anda sudah memiliki KTP di kemudian waktu