10 Musik Instrumental Terbaik untuk Santai & Relaksasi

10 Musik Instrumental Terbaik untuk Santai & Relaksasi
Musik Instrumental merupakan suatu komposisi atau rekaman musik tanpa lirik atau vokal. Sering kali kita merasa nyaman hanya dengan mendengarkan alunan musik tanpa adanya nyanyian. Menikmati nada demi nada yang hanya dihasilkan dari alat musik.

Musik Instrumental punya dampak positif bagi otak manusia, karena dapat memicu kinerja otak saat seseorang mendengarkannya. Tergantung dari jenis musik instrumental itu tersendiri, ada yang musiknya seolah mengangkat semangat, ada yang musiknya enak saat didengar untuk santai & relaksasi dan ada juga yang musiknya cenderung pelan menggambarkan kesedihan. Semua musik instrumental tersebut akan sangat nikmat didengar di suasana yang tepat.

Kali ini, jelinfo akan berbagi beberapa musik instrumental yang cocok sekali untuk didengar ketika Anda sedang santai dan melakukan relaksasi. Semua musik instrumental ini milik Vexento, Anda bisa temukan lebih banyak musik instrumental lain di channel YouTubenya.

1. Never Letting Go
Halooo!!! Kau tahu? Aku ingin mengekspresikan diri dengan cara yang tidak mengharuskanku untuk berbicara ataupun menunjukkan wajahku untuk berinteraksi dengan siapa pun. Karena kenyataannya harus kuakui kalau Aku tidak pernah benar-benar baik dalam hal itu. Aku selalu berantakan dan kacau, tapi itulah Aku dan Aku mencintai apapun yang ada di dalam diriku. 😁

2. F17
Mulai bekerja dari jalur ini, di pesawat dari Norwegia ke Kanada! F17 adalah nomor gerbangku di bandara di Norwegia yang kenapa kunamai lagu ini hanya karena hal tersebut, haha!

3. Happiness
Karya kecil ini terinspirasi oleh temanku yang sangat baik. Orang ini selalu mendukungku untuk menjadi yang terbaik yang bisa kulakukan.
Berpeganglah pada hal-hal dan orang-orang yang membuat Anda senang. Itu selalu berharga selama itu menyehatkan jiwa Anda.

4. Home
Aku sangat senang mengerjakan musik yang satu ini dan Aku memiliki lebih banyak lagi dalam "gaya" ini atau apa pun dan beberapa musik lain yang akan datang! :)

5. Lonely Dance
Heeeeey guys! Aku kembali dengan trek baru!^^
Tidak begitu yakin genre apa ini.. Tapi saya kira itu akan berada di bawah Tropical, House, Vibe, Chillout atau sesuatu seperti itu. Tapi sekali lagi.. seperti yang selalu kukatakan, SCREW GENRES!

6. Pineapple Breeze
Alex di sini! Terima kasih telah berkunjung dan membuat perjalanan musik ini jauh lebih menyenangkan bagiku. Aku yakin bahwa Aku masih akan mengerjakan musik hari ini bahkan jika tidak ada yang mendengarkan, tetapi fakta bahwa begitu banyak orang luar biasa yang mampir untuk mendengarkan dan berbagi pikiran mereka membuat semuanya jauh lebih baik.

7. Anesthesia
Vexento di sini dengan lagu Chillout/Chillstep baru untuk kalian! Ada sedikit bantuan dari sahabatku, Dexento.

8. Mango Breeze
Pacarku (Allison) baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil dan harus tetap di tempat tidur sampai dia dapat kembali bekerja. Aku pikir itu akan menjadi ide bagus untuk memulai proyek baru dan membiarkannya bermain-main sementara dia sedang memulihkan diri agar membuat waktu cepat berlalu!

9. Banana Breeze
Apa yang dimulai dari kolaborasi kecil yang menyenangkan antara Aku dan Allison entah bagaimana telah berubah menjadi semacam seri! Mango Breeze, Pineapple Breeze, dan sekarang Banana Breeze! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan kita bahas di masa depan! Dari perjalanan Tropis ini!

10. Lights
Lagu ChillStep lainnya untuk kalian!